customer.co.id – Imbas tragedi halloween di Itaewon , Korea Selatan pada Sabtu, 29 Oktober 2022 malam waktu setempat, sejumlah acara variety show batal tayang.

Pada saat pesta halloween diadakan di jalanan Itaewon tiba-tiba banyak orang yang mengalami serangan jantung dalam acara halloween.

Dari kejadian tersebut, pihak kepolisian setempat mengungkapkan ada 151 orang yang meninggal dunia akibat serangan jantung, menurut kabar terbaru.

Berkaitan dengan tragedi tersebut, sejumlah stasisun televisi di Korea Selatan membatalkan acaranya.

Berikut acara yang batal tayang imbas tragedi halloween:

1. Mystic TV: Surprise2. Animal Farm3. Running Man4. Sing for Gold5. Inkigayo6. Comedy Big League7. Game Caterer 28. National Singing Contest9. King of Mask Singer

Selain kesembilan acara tersebut yang batal tayang, TV Chosun, JTBC, MBN, dan Channel A juga memutuskan untuk membatalkan banyak program mereka sejak Minggu, 30 Oktober 2022 pagi waktu setempat.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari SPOTV News, dibatalkannya tayangan tersebut diganti dengan menyiarkan berita seputar tragedi Itaewon daripada program hiburan.

Sejumlah kecurigaan muncul seperti adanya kebcocoran gas atau kebakaran di lokasi yang merenggut nyawa 149 orang tersebut.

Namun, pihak kepolisian berujar jika kedua dugaan tersebut tidak ada.

Hingga saat ini, selain 151 korban jiwa, ada 82 orang mengalami luka-luka dan 270 lainnya dikabarkan hilang.

Sementara itu, 19 orang dari korban luka tersebut sedang dalam masa kritis dan mendapatkan perawatan darurat.***

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News