customer.co.id – Wally menjadi buaya yang populer di TikTok . Wally bahkan menjadi kandidat kuat dalam America’s Favorite Pet: Animal Kingdom, kompetisi online untuk hewan peliharaan yang pemenangnya akan menerima 10.000 dolar AS dan ditampilkan dalam dua halaman di Touch Weekly Spread.

Akun TikTok Wally menampilkan banyak sekali video yang menunjukkan anak-anak memeluk buaya , dan Wally yang sedang mengunjungi restoran dan kolam renang.

WallyGator , demikian dia disebut, juga setia mendampingi pemiliknya, Joseph Henney. Wally selalu ada di setiap momen yang ia lewati.

Dikutip Pikiran-rakyat.com dari Washington Post pada 29 Agustus 2022, WallyGator sering menemani Joseph Henney hampir ke tempat manapun, dari toko kelontong hingga jalan-jalan di taman.

Mereka saling berpelukan dan tidur di ranjang yang sama. Keduanya juga kerap menonton televisi bersama di sofa, dan ketika Henney membawanya ke pasar petani, WallyGator memberikan pelukan hangat kepada para pembeli.

Joseph Henney tampak tenang melakukan rutinitas itu meski Wally merupakan buaya yang memiliki insting selayaknya hewan liar.

Henney mengatakan, hubungan tidak biasa yang dimiliki Henney dengan WallyGator bermula pada tahun 2015.

Berawal ketika seorang teman dari Florida meneleponnya dan bertanya apakah dia bisa mengambil beberapa buaya yang ditemukan di sebuah kolam di Orlando.

Henney biasanya dipanggil untuk menyelamatkan seekor buaya . Orang-orang biasanya berpikir ulang ketika mengambil bayi buaya yang lucu sebagai hewan peliharaan sebab suatu saat mereka pasti berubah menjadi hewan besar dan sulit untuk ditangani.

Namun, Heney beranggapan bagaimanapun, bentuk buaya , mereka adalah binatang yang tidak berubah sejak zaman dinosaurus.

Henney memberi tahu temannya di Florida bahwa dia bisa menerima tiga buaya remaja. Setelah beberapa saat, dia mengirim dua buaya ke tempat perlindungan reptil di New York dan New Jersey,.

Namun dia memutuskan untuk mempertahankan WallyGator , yang saat itu berusia 14 bulan.*** (Raden Roro Nabillah C.)

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News