customer.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)Domu Warandoy meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas jalan Frans Seda Kota Kupang pada Minggu dini hari.

“Memang benar, Pak Sekda Provinsi Nusa Tenggara Timur Domi Warandoy meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Peristiwa ini merupakan murni kecelakaan lalu lintas,” kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda NTTPrisila Q.Pareraditemui ANTARA di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uli, Kupang, Minggu.

Domu Warandoy, yang baru dilantik Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada 13 Juli 2022 lalu, mengalami kecelakaan mobil tunggal saat menuju rumah dinas di kawasan Kelapa Lima setelah menghadiripertemuan keluarga di Jalan Kemuning, Naikotan I, Kota Kupang.

Mantan sekda Kabupaten Sumba Timur itu diketahui mengemudikan sendiri mobilnya saat pulang menuju rumah dinas pukul 02.00 dini hari.

Kepala Dinas Perhubungan NTT Isyak Nuka mengatakan peristiwa yang dialami Domu Warandoy merupakan murni kecelakaan tunggal.

“Peristiwa yang dialami pak Sekda NTT ini merupakan murni kecelakaan mobil tunggal,” kata Isyak Nuka.

Sementara itu, sejumlah warga yang ditemui di lokasi kecelakaan di ruas jalan Frans Sedamengatakan kendaraan yang dikendarai Domu Warandoy menabrak pohon lontar bagian kanan jalan sehingga menyebabkan kendaraan itu ringsek.

“Proses evakuasi terhadap korban dilakukan cukup lama karena posisi tubuh korban dalam kondisi terjepit. Kejadian ini terjadi dini hari dan dalam mobil hanya beliau sendiri,” kata seorang warga di sekitar lokasi kejadian.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News