PORTAL PAPUA – Dalam masa persiapan duo tim asal Papua yakni Persipura Jayapura dan Persewar Waropen jelang berlaga di kompetisi Liga 2 2022-2023 yang saat ini di pusatkan di Kota/Kabupaten Jayapura terus dimantapkan.

Evaluasi latihan dari masing -masing pelatih baik Ricky Nelson dan Eduard Ivakdalam dengan diadakan internal game maupun menggelar laga ujicoba dengan berbagai tim lokal asal Jayapura.

Sebut saja diantarnya Cigombong Putra, PS Elang Brimob, Volta PLN, Waena FC dan juga beberapa tim lokal lainya yang bersedia membantu Persipura dan Persewar ketika mempersiapkan diri di Jayapura.

Pada laga ujicoba terbaru baik Persipura maupun juga Persewar Waropen menguji organisasi permainan mereka menuju kompetisi kasta kedua (Liga 2) yang rencananya bergulir 27 Agustus mendatang melawan tim gabungan SSB asal Kota Jayapura yang bernaung dibawah Ifan Sport.

Tim asuhan pelatih Moses Banggo ini cukup berikan tekanan kepada Persipura dan Persewar dengan permainan mereka yang sudah terlatih dengan baik.

Dilihat dari hasil akhir yang mana Persipura hanya bisa menang 1-0 walau hanya bermain satu babak dengan memainkan pemain lapis kedua baru -baru ini di lapangan latihan kompleks Stadion Lukas Enembe.

Sementara Persewar Waropen di laga ujicoba kemarin Sabtu, 06 Agustus 2022 di Stadion Mandala Jayapura, sore. Bermain ful hanya bisa menang 3-0.

Sebelumnya dibeberapa laga ujicoba Persewar dan Persipura diketahui menang dengan skor yang cukup telak.

Menurut pelatih gabungan SSB ini ( Ifan Sport) yaitu Moses Banggo dirinya sangat senang bisa membantu Persipura dan juga Persewar dalam masa persiapan mereka di Kota/Kabupaten Jayapura.


Artikel ini bersumber dari portalpapua.pikiran-rakyat.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News