JAKARTA, selebritis.id – Biodata dan profil Riesca Rose tengah dicari banyak orang. Tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan sosok Riesca Rose karena dikaitkan dengan isu keretakan rumah tangga komedian Sule

Lantas siapakah Riesca Rose yang kini ramai diperbincangkan netizen? Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/8/2022), berikut ulasannya.

Biodata dan Profil Riesca Rose

Riesca Rose merupakan perempuan kelahiran Bandung, 8 Juli 1991. Diketahui, dia memiliki nama asli Riesca Rossianna. Wanita ini memulai kariernya menjadi finalis ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi pada 2013 dan tereliminasi pada 15 November 2013. Setelah itu dia mencoba peruntungan di dunia akting.

Dia pun berhasil mendapatkan peran di sinetron Preman Pensiun 5 sebagai anggota baru Saep, pimpinan komplotan pencopet pada 2021.

Tidak berhenti disitu Riesca saat ini sedang membintangi sinetron Suparman Reborn dengan peran perempuan berhijab. Riesca Rose diketahui merupakan alumni Universitas Padjadjaran. Dia bersekolah di SMAN Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Wanita ini cukup aktif di media sosial Instagram pribadinya dengan akun @riesca_rose. Dia sering membagikan keseharian dan mengunggah potret dirinya.

Biodata singkat Riesca Rose

Nama asli: Rossianna berhasil

Nama Panggung: Riesca Rose

Tempat lahir: Bandung

Tanggal lahir: 8 Juli 1991

Instagram: @riesca_rose

Editor: Leonardus Selwyn Kangsaputra

Berita Terkait

Potret Cantik Riesca Rose, Wanita yang Tiba-tiba Jadi Perbincangan di Tengah Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Kecantikan

9 Agustus 2022 14:00 WIB


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News