MALANG TERBARU – Vincent Ryan Rompies atau biasa dikenal Vincent, pembawa acara program televisi Tonight Show bersama sahabatnya Desta, Enzy dan Hesti.

Pria Kelahiran 1980 ini berasal dari Jakarta, dan sebelum berkarir di entertainment dirinya dulu anak band dan Vincent sebagai bassist. Lewat band nya yang bernama Clubeighties dirinya telah mengeluarkan empat album.

Terlahir dari orangtua beda agama, diketahui Vincent menganut agama Islam, dan dirinya kerap dikira non-muslim. Pria 42 tahun ini menempuh pendidikan sarjana di Institut Kesenian Jakarta. Vincent memutuskan untuk menikah di tahun 2005 dan sang istri bernama Irfita Karina Karamoy.

Baca Juga: Desta Trending di Twitter: Saya Pamit Mengundurkan Diri dari DGITM Prambors, Netizen Kecewa

Vincent aktif berkarir sejak tahun 1998 dimulai dari mejadi presenter, penyiar radio, pemain film, dan sejak tahun 2020 dirinya kembali bergabung dengan grup band yang bernama Good Night Electric.

Sejumlah penghargaan pernah diraih oleh Vincent, seperti Panasonic Gobel Award 2012 dengan kategori Presenter Reality Show. Tahun 2019 dirinya meraih penghargaan Entertainer Of The Year oleh Line Award.

Sejak 2013 dirinya menjadi pembawa acara Tonight Show NET TV. Tidak hanya itu dirinya bersama Desta mendirikan rumah produksi ‘The Pretty Boys Pictures’.

Baca Juga: Profil dan Biodata Valerie ‘Twins’ Lengkap: Pendidikan, Karir, Umur, hingga Prestasi

Profil Vincent Rompies


Artikel ini bersumber dari malangterkini.pikiran-rakyat.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News