SEPUTARTANGSEL.COM– Skenario Irjen Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana kepada Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J makin melibatkan banyak orang. 

Setelah anak buahnya di Bareskrim terlibat, Timsus bentukan Kapolri Listyo Sigit Prabowo juga mengumumkan keterlibatan personel Polda Metro Jaya. 

Tak hanya Kapolri dan Menko Polhukam turun tangan, Presiden Jokowi pun ikut berkomentar mengenai pembunuhan berencana yang dilakukan mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo agar dibuka dan tak ditutupi.

Terkuak! Putri Candrawathi Sempat Nangis di Magelang Gegara Si Cantik Ngadu Hal Ini ke Ferdy Sambo 

Meski begitu beredar video Menko Marves Luhut Pandjaitan turut berkomentar terkait kasus pembunuhan berencana yang dilakukan Ferdy Sambo.

Sebuah akun Youtube Kabar Indonesia bahkan memberitakan Menko Marves memerintahkan ketua Timsus Komjen Agus Andrianto untuk menangkap bekingan Ferdy Sambo di kalangan internal pejabat Polri. 

Dalam unggahan yang berjudul ‘GAWAT.!! LUHUT PERINTAHKAN POLRI TANGKAP JENDRAL INI YANG JADI BEKINGAN SAMBO??’

Dalam narasinya dikatakan bahwa Luhut Binsar Pandjaitan menantang Komjen Agus Andrianto untuk menangkap bekingan Ferdy Sambo. 

“Saya minta kepada Komjen Agus Andrianto jangan ragu-ragu, Saya gak ada urusan siapa dia, gak ada urusan beking-beking, pokoknya sampai ke akar-akarnya kita cabut saja,” kata Luhut Binsar Pandjaitan dalam narasi video tersebut.  


Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News