SEPUTARTANGSEL.COM – Sebuah video TikTok tengah viral dan ramai diperbincangkan oleh netizen, pasalnya nama akun TikTok tersebut adalah Bharada_E.

Dalam video yang diunggah oleh akun Bharada_E tersebut mengungkapkan sejumlah kebenaran yang terjadi saat tewasnya Brigadir J.

Hingga saat ini, video yang diunggah oleh akun TikTok yang mengklaim bahwa dirinya merupakan Bharada E tersebut telah hilang dan dibanned oleh TikTok.

Cek Fakta: Irjen Ferdy Sambo Coba Kabur dari Mako Brimob, Dapat Timah Panas dari Petugas

Video yang berdurasi beberapa detik itu, hanya berisikan tulisan yang mengungkapkan kebenaran yang terjadi dari kasus Brigadir J.

“Perkenalkan. Saya Bharada E. Saya masuk dalam tindak pidana kematian atas teman saya Brigadir J. Saya ingin memberikan kesaksian di TikTok, karena saya takut LPSK tidak dapat menjaga nyawa saya selagi saya memberikan kesaksian,” Ujar akun TikTok yang mengaku Bharada E tersebut.

Akun TikTok yang mengaku sebagai Bharada E itu kemudian menuliskan bahwa Bharada E juga masuk dalam kejadian tewasnya Brigadir J di rumah Ferdy Sambo.

Cek Fakta: Bharada E Sebut Kasus Tewasnya Brigadir J Adalah Rencana Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Dia kemudian menjelaskan bahwa Ferdy Sambo memiliki seorang istri simpanan yang mana orang tersebut adalah seorang polisi bernama Rita.


Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News