Jumat, 5 Agustus 2022 – 11:51 WIB

Bola LANGSUNG – Hubungan Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika kandas. Setelah penggawa PSIS Semarang dan Timnas Indonesia tersebut kandas diakibatkan pemain 21 tahun tersebut diduga selingkuh.

Info Alfeandra Dewangga yang diduga selingkuh mencuat di media sosial Instagram Vivi Novika yang curhat melalui Instagram Story tentang hubungannya. Hal tersebut pun menjadi trending topic di twitter dengan tagar Dewangga.

“Aku juga bukan orang tipikal orang yang pernah mau bersaing sama siapapun, ga mau ribet, mungkin dia heran juga ko aku biasa-biasa aja, emang secuek itu aku sempat mikir, ya dia lagi bosen gini nanti juga balik ke aku,” kata Vivi Novika mengenai curhatnya masalah Alfeandra Dewangga.

Kekasih Alfeandra Dewangga, kekasih, Vivi Novika

Vivi Novita menambahkan lebih lanjut dalam curhatannya, sampai detik ini, aku gak nerima kata maaf sedikitpun atau putus dengan baik-baik, sampai tiba dimana semua teman klubnya ngasih tau aku semuanya, kalau mereka juga gak nyangka kenapa cewe itu yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian dan aku yang disalahin.

“Bahkan aku dituduh yang ngebuat akun yang sempat viral itu, setelah semua teman-temanya di tuduh, ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan karirnya dan semua orang tau itu, sakit dan bener-bener merasa terzolimi,” kata Vivi Novita.

Berikut Profil dari Alfeandra Dewangga pemain PSIS Semarang dan penggawa Timnas Indonesia, seperti dilansir dari berbagai sumber, sebagai berikut:

Artikel ini bersumber dari www.viva.co.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News