SEPUTARTANGSEL.COM – Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ikut menyoroti kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang menyeret mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka dan mengakui perbuatannya dalam mendalangi pembunuhan Brigadir J.

Melalui ceramahnya, Habib Rizieq mengatakan Allah SWT memiliki cara-cara yang ajaib dan tidak pernah terbayangkan untuk membuktikan kebenaran.

Habib Rizieq ‘Tampar’ Ferdy Sambo soal Kasus Brigadir J dan Penembakan 6 Laskar FPI: Allah Buka Satu-satu

Menurut Habib Rizieq, Allah SWT telah membuka siapa pelaku penembakan 6 laskar FPI di KM 50 Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui kasus pembunuhan Brigadir J.

“Kita gak pernah tahu kalau orang ini, orang ini, orang ini terlibat. Tapi Allah buka satu-satu, yang kita gak tahu jadi tahu,” kata Habib Rizieq.

Bukan tanpa alasan, Habib Rizieq menilai modus operandi yang dilakukan komplotan Ferdy Sambo dalam membunuh 6 laskar FPI sama persis dengan kasus Brigadir J.

“Serupa cara menghingkan buktinya, serupa cara membungkam saksinya, serupa cara-cara berbohongnya, serupa cara-cara yaitu merekayasa dongeng kasusnya. Subhanallah,” ujarnya.


Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News