JURNAL GAYA – Kembali meledak lewat MV terbaru BLACKPINK berjudul Pink Venom, ini dia profil rapper cantik Lisa beserta fakta unik tentangnya.

Penasaran dengan profil K-Poper asal Thailand yang satu ini? Ayo cepet simak profil Lisa BLACKPINK beserta fakta unik tentang Rapper ini!

Fakta Unik Lisa BLACKPINK:

1. Berasal dari luar negeri
Dari seluruh personel BLACKPINK, Lisa adalah satu-satunya member yang berasal dari luar negeri.
Nama asli Lisa adalah Pranpriya Manoban (Thai: ปราณปริยา มโนบาล) dan dia merupakan seorang penyanyi, penari dan rapper asal Negeri Gajah Putih ini.
Lisa lahir pada tanggal 27 Maret 1997 di Provinsi Buriram, Thailand.

Baca Juga: Siap Bergulir! PSS Sleman vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2022, Jumat 19 Agustus, ini Link Live Streaming-nya

2. Menjadi Dancer sejak berusia 4 tahun
Mencintai dunia menari sejak kecil, Lisa sudah aktif belajar tari di berbagai sanggar di Thailand sejak berusia 4 tahun!
Prestasinya di dunia ini juga tidak main-main.
Lisa pernah berpartisipasi dalam kontes menyanyi sebagai perwakilan sekolah untuk “Top 3 Good Morals of Thailand” yang diselenggarakan oleh Pusat Promosi Moral dan lolos sebagai runner up.
Selain itu, Lisa juga pernah mengikuti kontes tari seperti “To Be Number One”.
Dia pun bergabung dengan tim tari We Zaa Cool yang terdiri dari 11 anggota termasuk BamBam dari Got7 dan memenangkan penghargaan sebagai “Tim Khusus” dalam kompetisi yang disiarkan oleh LG Entertainment Million Dream Sanan World.

Baca Juga: WADUH! Ariana Grande Tiba-tiba Unfollow IG Member Red Velvet Yeri, Kenapa?

3. Berawal dari audisi YG Entertainment
Pada tahun 2010, YG Entertainment membuka audisi di Thailand. Bayangkan, dari 4.000 orang pelamar, hanya Lisa yang diterima! Wow!

4. Pandai bahasa asing
Tahu tidak, rupanya Lisa fasih berbicara dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, Thailand, dan Mandarin, loh!


Artikel ini bersumber dari jurnalgaya.pikiran-rakyat.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News