Foto Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. (Sumber: Grid.id)

Penulis : Baitur Rohman | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV Istri mantan Kadiv Propram Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengirimkan foto dan pesan lewat aplikasi WhatsApp kepada adik Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Bripda LL.

Foto dan pesan itu dikirim saat Putri dan Brigadir J berada di Magelang, Jawa Tengah. Demikian hal ini diungkapkan kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Dalam keterangannya, Kamaruddin mengatakan, Putri mengirimkan foto Brigadir J yang tengah menyetrika pakaian miliknya dan juga anaknya.

“Si Ibu, dia masih ber-WhatsApp ria dengan adik daripada almarhum dengan cara memotret almarhum lagi menyetrika baju. Menyetrika baju anak Ferdy Sambo maupun Ibu Putri. Lalu ketika dipotret (saat) almarhum setrika baju, baju sekolah, dikirim ke adiknya,” kata Kamaruddin di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (16/8/2022), dikutip dari Tribunnews.

 Datangi Bareskrim, Pengacara Brigadir J Minta Istri Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka

Kamaruddin menambahkan, dalam foto tersebut, Putri menuliskan beberapa kalimat yang berisi pujian terhadap Brigadir J.

“Lihat ini abang kau ni, rajin kali, kau datanglah ke sini bantuin abangmu. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa, karena banyak yang dikerjakan. Bukan hanya sebagai ajudan, tapi sampai menyetrika baju anak,” jelasnya menyebut pujian dari Putri Candrawathi terhadap Brigadir J.

Lebih lanjut, bahwa dengan adanya interaksi yang baik tersebut, Kamaruddin menilai tak ada masalah antara Putri dan Brigadir J. Apalagi sampai ada tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Sebaliknya, Kamaruddin menduga ada pertikaian antara Putri dengan suaminya, Ferdy Sambo.

 Istri Ferdy Sambo Disebut Alami Masalah Kesehatan Jiwa, Pengacara Brigadir J: Itu Dibuat-buat

“Jadi terkait dengan tuduhan Ferdy Sambo yang menyatakan ada sesuatu di Magelang,.dialah yang ada sesuatu dengan Ibu, dan dialah yang ada sesuatu dengan si Cantik. Kalau dengan Yosua atau almarhum itu, tidak ada. Baik-baik saja,” pungkas dia.

 

Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News