Kacau! 12 Remaja Ternate Diduga Kumpul Kebo Di Hotel, Ada Yang Satu Perempuan Dua Laki-laki

Suara.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) kembali mengamankan 12 remaja yang diduga sedang kumpul kebo di salah satu hotel yang berada di kawasan Gamalama.

Kasatpol PP Kota Ternate Fhandy Mahmud di Ternate, Senin (8/8/2022) mengatakan, ke-12 remaja ini diamankan setelah adanya laporan dari masyarakat kemudian personel menuju ke salah satu hotel yang dimaksud dan menanyakan ke resepsionis hotel.

“Saat itu, sekitar pukul 11.55 WIT petugas hotel langsung mengarahkan ke kamar yang dimaksud untuk dilakukan pemeriksaan, benar saja petugas menemukan sebanyak 12 orang,” kata Fhandy.

Dia menyebut, 12 remaja tersebut terdiri dari 6 perempuan dan 6 laki-laki. Mereka diamankan di tiga kamar yang berbeda, di kamar nomor 305 ditemukan 1 perempuan dan 2 Laki-Laki, kamar 307 ditemukan 3 Perempuan dan 3 Laki-laki, dan di kamar nomor 309 ditemukan 2 Perempuan dan 1 Laki-laki.

Baca Juga:
Mayat Wanita Dalam Karung di Serang Dibunuh oleh Paman Korban yang Juga Berstatus Pasangan Kumpul Kebo

Mereka masing-masing berinisial DM (22) KY (17) NAT(17) MW (19) PG(15) DI(19) IF(19) NS 18) HST (17) NH(22) JS(17) AM(17)

Fhandy mengatakan 12 remaja tersebut langsung diamankan ke Kantor Satpol PP dan didata lalu dilakukan pembinaan

Usai didata para pasangan tersebut lalu dilanjutkan pemeriksaan Kesehatan dan tracking oleh Dinas kesehatan dan DP3A Kota Ternate dan dari hasil pemeriksaan tersebut tidak teridentifikasi HIV / AIDS.

Selanjutnya para remaja tersebut diserahkan ke Polsek Ternate Utara untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.

“Pukul 15.35 WIT Tim Satpol PP, menyerahkan 12 remaja ke pihak Polsek Ternate Utara, untuk pembinaan lebih lanjut, ” kata Fhandy.

Baca Juga:
5 Fakta Aturan RKUHP Soal Kumpul Kebo, Berani Berzina Bisa Dipidana 1 Tahun

Fhandy berpesan jika ada masyarakat yang mengetahui informasi serupa agar segera melaporkan ke Satpol PP agar ditindaklanjuti.

“Kepada masyarakat yang melihat atau mengetahui aktifitas yang mencurigakan di lingkungan masing-masing agar selalu melaporkan kepada kami, karena dengan bantuan dari masyarakat dapat membantu menjaga Ketertiban Umum di wilayah Kota Ternate,” ujarnya. (Sumber: Antara)


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News