Jakarta

Nyawa Brigadir J melayang akibat ditembak Bharada E yang diperintah oleh Irjen Ferdy Sambo. Di sisi lain, pengakuan Sambo yang berubah-ubah disebut layaknya sinetron hingga cukup ramai dibahas oleh netizen di media sosial.

“Jangan berikan skenario-skenario yang berubah-ubah, ini seperti apa saja kayak sinetron saja. Kami mau motif kematian anak kami ini bisa terbuka jelas,” tutur Samuel Hutabarat, ayah Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J,

Keluarga Brigadir J mengaku bingung lantaran awal kasus mencuat disebut adanya kejadian tembak-menembak, lalu muncul pemicunya gegara dugaan pelecehan seksual kepada istri Sambo di rumah dinas, hingga pengakuan terbaru Sambo menyatakan pembunuhan itu dipicu masalah di Magelang.

“Weiitssss…. Sinetron apa yang jalan ceritanya seperti ini? Justru saya setuju ada hal yang masih disembunyikan Sambo. Jadi perlu digali lebih dalam lagi,” tulis seorang netizen di Twitter.

“Ngikutin alurnya Ferdy sambo dkk semakin bosen kayak sinetron Indonesia,” sindir netizen sembari menyinggung bagaimana dunia sinetron di Indonesia.

“Sinetron azab sudah tayang, sinetron azab sambo. Jangan lupa lihat meskipun ber episode episode dan kejar tayang,” tulis netizen berikutnya.

“Gua curiga kalau kasus Ferdy Sambo ini diungkap semua bakalan ngalahin durasi sinetron Tersanjung,” demikian postingan di salah satu akun Twitter sambil membawa judul sinetron terkenal.

Seperti diketahui, Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Selain Sambo, ada tiga tersanga lainnya yaitu Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf (sopir istri Sambo). Mereka dijerat pasal pembunuhan.

Simak Video “Seperti Apa Sosok Brigadir J Semasa Sekolah? Ini Kata Gurunya
[Gambas:Video 20detik]

(fyk/fyk)

Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News