Liputan6.com, Jakarta SCTV terus memanjakan pemirsanya dengan program yang fresh. Mulai hari ini, Senin 15 Agustus 2022, pukul 21.25 WIB hadir Diantara Dan Lokadrama. Serial drama komedi yang dibintangi Bayu Skak ini menggunakan dialog bahasa Jawa, atau lebih spesifiknya bahasa Jawa Timuran.

Lara Ati Lokadrama mengisahkan persahabatan empat pria yaitu Joko (Bayu Skak), Fadli (Dono Pradana), Riki (Indra Pramujito), dan Cokro (Benedictus Siregar). Mereka berusaha keluar dari tekanan masa muda (krisis seperempat kehidupan). Tapi faktanya, lingkungan sekitar mereka tak mendukung. Mereka justru makin terpuruk dan merasa sakit hati, atau dalam bahasa Jawa lara ati.

Serial ini melibatkan seniman dan sineas lokal, dari hasil audisi yang digelar Juni 2022 lalu. Tak hanya lucu dan menghibur, Lara Ati Lokadrama juga mengusung nilai budaya lokal dan universal dalam setiap episodenya.

Beberapa artis populer juga memperkuat Lara Ati Lokadrama. Berikut profil 5 bintang Lara Ati Lokadrama yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sebagai kado ulang tahun SCTV, Lokadrama Lara Ati yang dibintangi Bayu Skak serta artis komedian lainnya akan menyajikan gabungan nilai budaya lokal Jawa Timur dan universal serta komedi yang pastinya menghibur.

Artikel ini bersumber dari www.liputan6.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News