Suara.com – Blackpink resmi meluncurkan single terbaru mereka berjudul Pink Venom pada Sabtu, 20 Agustus 2022. Peluncuran single ini menandai rilisnya album terbaru Jennie Cs berjudul Born Pink. Bagi Anda yang penasaran dengan lagunya, Anda bisa cek link download lagu Blackpink Pink Venom legal berikut.

Peluncuran Pink Venom mendulang kesuksesan besar. Korean Times menulis single baru girlband K-pop BLACKPINK “Pink Venom” memulai debutnya di puncak tangga lagu iTunes di 69 negara di seluruh dunia, kata agensi grup itu pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022.

YG Entertainment mengatakan lagu tersebut, menduduki peringkat nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, dan Oseania pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022.

Lagu ini juga dirilis melalui layanan streaming musik domestik (Korea Selatan) seperti Melon, Bugs, Vibe dan Genie. Video musiknya melampaui 70 juta tampilan hanya dalam 15 jam setelah diunggah di YouTube.

Baca Juga:
Ternyata Ini Arti Lagu Sikok Bagi Duo yang Viral di TikTok

Single ini akan dimasukkan dalam “Born Pink,” album studio kedua grup yang akan keluar pada 16 September. Ini menandai rilis grup penuh pertama band dalam satu tahun dan 10 bulan sejak album studio pertamanya yang berjudul “The Album” pada Oktober 2020.

Sementara Variety.com menambahkan penggemar Blackpink, alias “Blinks,” sangat aktif memberikan “Pink Venom” 6 juta suka di YouTube. Itu membuat “Pink Venom” menduduki nomor 4 di peringkat tampilan 24 jam YouTube sepanjang masa, tepat di belakang “How You Like That” Blackpink sendiri, yang mencapai 86.3 juta tampilan Juni 2020.

Dua tempat teratas masih dipegang oleh BTS, yang tahun lalu mengumpulkan 108.2 juta tampilan untuk “Butter” dalam 24 jam pertama dan mencatat 101.1 juta untuk “Dynamite” pada tahun 2020. “Ice Cream” Blackpink, yang menampilkan Selena Gomez, berada diposisi kelima dengan 79.0 juta tampilan pada Agustus 2020.

YouTube pun membantu meningkatkan penayangan video musik dengan #PinkVenomChallenge di YouTube Shorts, mengundang penggemar untuk berpartisipasi dengan membuat dan membagikan gerakan tarian mereka dari video menggunakan fitur video berdurasi pendek. #PinkVenomChallenge berlangsung hingga 15 September.

Sementara itu Blackpink, yang empat anggotanya adalah Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, dijadwalkan tampil di MTV’s Video Music Awards pada 28 Agustus 2022. Pada musim gugur tahun ini, Blackpink juga akan memulai tur dunia “Born Pink” mereka, yang berlangsung dari 15 Oktober hingga 21 Juni 2023.

Baca Juga:
Peringkat Reputasi Merek Anggota Girl Band Agustus, Jennie BLACKPINK Berada di Puncak Daftar

Kalau Anda tertarik untuk download lagu Blackpink venom legal, silahkan gunakan link Download Lagu Blackpink Venom legal untuk penggemar internasional, yakni Youtube channel BLACKPINK klik di sini. 

Demikian ulasan mengenai link download lagu Blackpink Pink Venom legal. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Mutaya Saroh


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News