Kami tahu PSM akan melakukan segalanya untuk mengalahkan kami di sini

Samarinda (ANTARA) – Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengharapkan para pemainnya fokus menghadapi pertandingan melawan PSM Makassar pada babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda,Minggu, 3 Juli 2022.

Pelatih yang akrab disapa Milo tersebut, enggan meremehkan kekuatan tim berjuluk Juku Eja, meskipun Borneo FC lolos babak perempat final sebagai juara grup, sedangkan PSM hanya sebagai runner-up.

Milo menyakini tim asal Provinsi Sulawesi Selatan tersebut akan tampil ngotot dan berusaha untuk mengalahkan skuadnya demi meraih tiket menuju babak selanjutnya.

Baca juga: Borneo FC hanya jual tiket perempat final secara online

“Kami tahu PSM akan melakukan segalanya untuk mengalahkan kami di sini. Dan sejauh ini kami melihat semua pertandingan sangatlah berat. Tapi kami harus berjuang dengan maksimal untuk masyarakat Kota Samarinda,” kata Milo di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu.

Menurut Milo semua pemain telah menjalani persiapan menuju pertandingan, termasuk Diego Miechels dan Bustos yang sempat mengalami cedera juga sudah ikut berlatih.

“Untuk komposisi pemain, saya akan melihat dulu perkembangan para pemain berdasarkan hasil latihan terakhir sebelum pertandingan,” jelas Milo.

Kondisi tim PSM yang baru melakoni laga AFC Cup, dinilai Milo bukan menjadi keuntungan mutlak bagi timnya.

Baca juga: Milomir Seslija puas Borneo bungkam Rans 3-0

Pasalnya, tim PSM punya stok pemain yang cukup banyak dan merata di semua lini, sehingga Milo tetap menganggap PSM merupakan lawan yang berat dan patut diperhitungkan.

“Kami harus tetap rendah hati dan berkonsentrasi terhadap pertandingan, kami akan berjuang semaksimal mungkin demi meraih hasil terbaik,” kata Milo.

Sementara itu pemain Borneo FC Hendro Siswanto mengatakan semua pemain PSM merupakan pemain yang bagus dan patut diwaspadai.

“Kami akan berusaha maksimal menjalankan taktik dan strategi pelatih, semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik berupa kemenangan,” kata Hendro Siswanto.

Baca juga: PSM-Persik bermain imbang 0-0 pada laga penentu Grup D Piala Presiden

Pewarta: Arumanto
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News