Jakarta, CNN Indonesia

Nikita Mirzani buka suara soal FS yang disebut menjadi sosok pelindungnya saat terkena masalah. Sosok FS tersebut belakangan disebut dan dikaitkan dengan Irjen Ferdy Sambo.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram anaknya, Azka Raqilla Mawardi, Nikita Mirzani menegaskan FS yang bukan Ferdy Sambo, eks Kadiv Propam Polri, melainkan Fitri Salhuteru.

“FS itu Fitri Salhuteru,” kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di Instagram Story, Sabtu (13/8).

“Fitri Salhuteru yang backing gue. Sampai dia menutup matanya dia bakal backing gua terus. Enggak ada backing-backing yang lain selain dia, enggak ada,” kata dia.

Fitri Salhuteru merupakan pengusaha sekaligus sahabat dekat Nikita Mirzani. Sosok yang disebut-sebut sebagai kakak angkat Nikita itu kerap membela sang aktris tiap kali tertimpa masalah, seperti saat terseret kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Dalam kesempatan itu, Nikita juga menyangkal kabar mengenal Ferdy Sambo. Ia mengklaim tak pernah bertemu dengan jenderal polisi bintang dua yang kini jadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

“Dibilang backing-an gue Ferdy Sambo-lah, FS. Ferdy Sambo kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah. Kalau waktu itu gue mengadukan kasus gue yang polisi Serang ke Propam karena memang harus ke Propam. Polisi untuk dilaporin itu memang ke Propam,” ujar Nikita.

[Gambas:Video CNN]

Ia juga menjelaskan alasan melaporkan aksi Polres Serang Kota ke Propam Polri karena tidak mendapat keadilan. Pengepungan yang dilakukan Polres Serang Kota di kediamannya pada pukul 03.00 WIB beberapa waktu lalu disebut bak pengepungan teroris.

“Dan gue sebagai warga negara Indonesia yang tidak dapat keadilan jadi minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam. Emang pernah gue sebutin, ‘Terima kasih Bapak Ferdy Sambo’? Enggak pernah,” ucapnya.

“Gue sebutin, ‘Terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya.’ Ternyata memang betul ada pelanggaran yang dilakukan polisi di Serang,” imbuh Nikita.

Lanjut ke sebelah…





Nikita Mirzani Heran Dikaitkan dengan Ferdy Sambo

BACA HALAMAN BERIKUTNYA


Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News