Suara.com – Astrid Tiar menjadi sorotan setelah dianggap ikut mengejek kemampuan vokal Keisya Levronka. Hal ini terjadi saat penyanyi muda jebolan Indonesian Idol itu tampil sebagai bintang tamu di acara Rising Star Dangdut yang dipandu olehnya.

Astrid Tiar meminta maaf kepada Keisya Levronka setelah dirinya tanpa sengaja meledeknya. Sebelumnya, Ivan Gunawan juga meminta maaf karena dirinya dianggap menyakiti hati Keisya Levronka karena menyarankan Keisya lipsync.

Astrid yang memandu acara tersebut justru meminta Keisya menyanyikan part highnote yang beberapa kali gagal Keisya nyanyikan setelah Ivan Gunawan memberi saran lipsync saat membawakan lagu hitsnya.

Astrid Tiar bahkan ikut menyanyikan part ‘kau kembali’ dengan suara fals sehingga dianggap mengejek Keisya. Buntutnya, Astrid menerima banyak kritik dari netizen hingga membuatnya mengunggah ucapan permintaan maaf di Instagram.

Baca Juga:
Ledek Keisya Levronka, Astrid Tiar Minta Maaf

Sosok Astrid Tiar harusnya sudah tak asing karena ia adalah presenter yang sudah memandu banyak acara. Nah, berikut ini profil Astrid Tiar yang tuai banyak kritik karena dianggap ejek Keisya Levronka.

1. Profil Astrid Tiar

Profil Astrid Tiar (Instagram.astridtiar127)

Astrid Tiar Lahir dengan nama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan pada 12 Juli 1986. Astrid yang merupakan keturunan suku Batak, Sumatera Utara memiliki kakak laki-laki yang bernama Rio Panjaitan. Ia merupakan model, artis, dan presenter kenamaan tanah air.

2. Awal karier

Astrid Tiar (Ismail/Suara.com)
Profil Astrid Tiar (Ismail/Suara.com)

Astrid memulai kariernya di dunia hiburan di dunia modeling. Ia menjadi pemenang dalam pemilihan GADIS SAMPUL tahun 2000. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal luas di panggung hiburan. Pada tahun 2010, Astrid menjadi pembawa acara program FIFA World Cup Live Quiz, program ini mengantarkannya menjadi host Dahsyat serta Inbox. Lewat dua program musik populer itu, nama Astrid kian melambung.

Baca Juga:
Rezeki Nomplok Roy ABG Citayam, Dikasih Kacamata Rp 30 Juta hingga Parfum Mahal Ayu Ting Ting

3. Karier Akting


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News