JatimNetwork.com – Nama Didi Mahardika tidak asing terdengar di dunia entertainment sejak memilih bergandengan dengan beberapa artis ibukota.

Didi Mahardika semakin ramai dibicarakan menjalin kasih dengan mendiang Jane Shalimar namun kandas dan setelah itu betunangan dengan mendiang Vanessa Angel.

Keponakan Megawati tersebut yang juga cucu Proklamator RI, Ir. Soekarno, memiliki profil atau biodata yang mengawali karir menjadi seorang Disk Jokey atau DJ. Namun, saat ini Didi Mahardika aktif di dunia politik.

Baca Juga: Cita Citata Pamer Cincin di Jari Manis, Benarkah Sudah Tunangan dengan Didi Mahardika? Kata Sunan Kalijaga

Diketahui bahwa Didi Mahardika tengah dekat dengan penyanyi cantik kelahiran Bandung, Cita Citata. Hal mengejutkan adalah berita tentang Didi yang telah melamar Cita Citata tersebar luas.

Hal tersebut diperkuat dengan unggahan Cita Citata yang sering nemampakkan kemesraan dengan Didi Mahardika. Salah satu foto Cita juga menunjukkan bahwa ia telah memakai sebuah cincin di jarinya.

Dikutip JatimNetwork.com dari PortalJember.com pada artikel berjudul Update Profil dan Biodata Didi Mahardika, Cucu Proklamator RI yang Kabarnya Punya Hubungan Spesial dengan Cita Citata.

Baca Juga: Cita Citata Ungkap Alasan Pakai Hijab Bukan Karena Paksaan, Tapi Mohon Maaf…

Berikut ini profil atau biodata Didi Mahardika terbaru, keponakan Megawati yang dikabarkan telah melamar Cita Citata.

Artikel ini bersumber dari www.jatimnetwork.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News