PROFIL biodata dan agama Frengky Missa, pemain muda Persija Jakarta yang direkomendasikan Thomas Doll masuk skuad Piala Dunia U-20 2023 akan dibahas di artikel ini. Missa seperti yang diketahui adalah pemain muda berbakat, yang mulai memperlihatkan kemampuan hebatnya bersama Persija.

Bakat Missa pun disadari oleh pelatih Persija, Thomas Doll. Ia pun berharap pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Shin Tae-yong bisa membawa Missa untuk tampil di Piala Dunia U-20 2023 pada tahun depan.



Bagi Doll, talenta Frenky sudah mumpuni untuk masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia U-19. Apalagi pada pekan kedua Liga 1 2022-2023, Frenky sukses menyumbang gol untuk Persija Jakarta saat Macan Kemayoran menang 2-1.

Lantas seperti apa Frenky Missa sebenarnya? Berikut adalah profil biodata dan agama Frengky Missa, pemain muda Persija yang direkomendasikan Thomas Doll masuk skuad Piala Dunia U-20 2023.

Profil Biodata dan Agama Frengky Missa, Pemain Muda Persija yang Direkomendasikan Thomas Doll Masuk Skuad Piala Dunia U-20 2023

Nama Lengkap: Frengky Deaner Missa

Tempat, Tanggal LAhir: Soe, 20 Februari 2004

Usia: 18 tahun

Agama: Kristen

Klub: Persija Jakarta

Posisi: Bek Kiri

Bergabung: 23 Juni 2022

Kewarganegaraan: Indonesia

Instagram: @frengkymissa_

Frengky Missa mulai bergabung bersama Persija pada Juni 2022 lalu dan ditempatkan di posisi bek kiri. Saat itu Frengky merupakan salah satu jebolan PON Papua 2021.

Frengky mengawali kariernya dengan citra gemilang, saat baru bergabung dengan Persija ia sudah berhasil menumbang gol kemenangan atas Persis Solo pada 31 Juli 2022 lalu.

Gol kemenangan yang ia ciptakan tersebut menjadi gol perdananya ketika baru bergabung dengan Persija Jakarta. Melihat bakat yang Frangky miliki, Thomas Doll berinisiatif memainkan Frangky di laga yang lebih besar.

Pemain Persija Jakarta, Frengky Missa

Kemampuan Frengky dalam menggiring bola sudah dilatihnya sejak berusia 4 tahun. Bahkan menginjak dewasa, dunia sepakbola tidak pernah lepas dari kehidupan Frengky. Ketika remaja ia sering bermain bola di lapangan Puspenmas.

Saat mengawali kariernya, berbagai kemenangan sudah Frangky kantongi baik itu dari tingkat Kelurahan sampai Bupati Cup. Frangky selalu mampu bersaing dan membawa pulang kemenangan dari berbagai pertandingan yang ia geluti.

Artikel ini bersumber dari bola.okezone.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News