ZIG – Artis TikTok, Aji Firmanto dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di Malang pada Selasa dini hari, 2 Agustus 2022. Kabar duka ini juga disampaikan oleh rekannya dalam akun TikTok @brogangrs1.

Diketahui bahwa Aji Firmanto adalah seorang TikTokers yang aktif membagikan konten terkait otomotif. Dia juga sudah memiliki ratusan ribu pengikut. Yuk simak profil dan biodata Aji Firmanto di bawah ini!

Baca Juga: Kronologi Artis TikTok Aji Firmanto Meninggal karena Kecelakaan

1. Latar Belakang Aji Firmanto

Aji Firmanto dikabarkan berusia 23 tahun. Hal itu berarti bahwa ia lahir pada tahun 1999 atau 2000. Aji cukup tertutup terkait kehidupan pribadinya namun saat ini ia masih mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Belum diketahui agama Aji Firmanto. Namun, ia kerap membagikan hal-hal terkait agama Islam seperti puasa lewat konten TikTok nya. Pada unggahan 19 Juni 2022, dia mengaku tidak lagi berpangku pada penghasilan orang tuanya.

Alhamdulillah bukan beban orang tua,” tulis Aji dikutip Zigi.id pada Selasa, 2 Agustus 2022.

2. Aji Firmanto Sebagai Konten Kreator

Aji Firmanto

Foto: Instagram/@aji.firmanto

Aji Firmanto

Sosok Aji dikenal sebagai seorang konten kreator yang aktif di TikTok, YouTube dan Instagram. Bahkan, pengikut TikTok di akun @ajifirmanto sudah mencapai 560 ribu pengguna saat artikel ini ditulis. Hampir seluruh konten Aji membahas soal otomotif dan momen ketika dia berkuda menggunakan motor CBR kesayangannya.

Beralih ke YouTube Fakboi MotovlogAji rutin membagikan konten hampir setiap bulannya. Tak jauh berbeda, ia juga membahas terkait otomotif dan memberikan berbagai tips untuk 14,4 ribu pelanggan.

3. Aji Firmanto Geluti Dunia Bisnis

Aji Firmanto

Foto: Instagram/@aji.firmanto

Aji Firmanto

  • Logo

    Tag:



Artikel ini bersumber dari hits.zigi.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News