Profil dan Biodata Kenzo Nambu, Pemain Asal Jepang di PSM Makassar

Sabtu, 06 Agustus 2022, 20:30 WIB

JAKARTA – Profil dan biodata Kenzo Nambu banyak membuat warganet penasaran. Pesepakbola asal Jepang ini saat ini bermain di Liga 1 Indonesia memperkuat tim PSM Makassar.

Pada laga yang berlangsung Jumat (5/8/22), Kenzo Nambu berhasil membobol gawang Persija Jakarta pada menit ke – 75. Tapi gol cantiknya tersebut gagal membawa kemenangan PSM Makassar di kandang setelah Persija Jakarta menyamakan kedudukan di menit ke – 78.

Banyak penggemar yang penasaran siapa sosok Kenzo Nambu. Kali ini Sportsstars.id akan membahas profil dan biodata Kenzo Nambu, pemain asal Jepang di PSM Makassar. Berikut informasinya;

Pemain baru PSM Makassar, Kenzo Nambu (Instagram)

Profil dan Biodata Kenzo Nambu

Kenzo Nambu adalah pemain sepak bola profesional asal Negeri Sakura, Jepang. Kenzo Nambu lahir pada tanggal 22 Agustus 1992 di Tokyo. Saat ini pemain yang berposisi sebagai penyerang akan menginjak usia 30 tahun.

Kenzo Nambu bergabung dengan PSM Makassar setelah sebelumnya bermain untuk tim asal Thailand, Rayong FC. Klub PSM Makassar berhasil memboyong pemain bertubuh 173cm asal Jepang ini pada 6 Juni 2022.

Dirinya menjadi pemain asal Jepang kedua yang pernah memperkuat tim kebanggaan kota Makassar ini, setelah sebelumnya ada nama Seiji Saito pada tahun 2016.

Kenzo memulai karirnya sebagai pemain sepak bola profesional bersama klub asal Jepang, Kataller Toyama pada tahun 2015. Kenzo menempati posisi Winger di klub pertamanya ini.

Satu tahun berselang Kenzo mulai bergabung dengan Briobecca Urayasu. Kenzo menghabiskan waktu dua musim bersama Briobecca Urayasu, sebelum akhirnya kembali berhijrah untuk menjajakan karirnya. Kemudian pada 2018, Kenzo bergabung ke FC Osaka.


Artikel ini bersumber dari www.sportstars.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News