BLORA.SUARAMERDEKA.COM – Berikut ini profil dan Biodata artis cantik Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan menikah dengan Pangeran Dubai.

Laudya Cynthia Bella sebelumnya sudah pernah menikah dengan Engku Emran dan saat ini tengah sendiri, berikut ini profil dan biodatanya yang dikabarkan menikah dengan Pangeran Dubai.

Tidak sedikit yang ingin tahu lebih detail mengenai Laudya Cynthia Bella, mulai dari usia, pendidikan, karir hingga suami Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan menikah dengan Pangeran Dubai.

Baca Juga: Reaksi Putri Engku Emran Saat Dipertemukan dengan Pangeran Dubai oleh Laudya Chintya Bella, Apa yang Terjadi

Laudya Cynthia Bella merupakan seorang perempuan berdarah Sunda dan Minangkabau, ia memulai karirnya pada tahun 2002 ketika mengikuti seleksi pemilihan majalah remaja dan menjadi runner-up model pada majalah kawanku.

Di tahun berikutnya atau 2003, Laudya Cynthia Bella mulai mengawali karirnya di dunia aking dan menjadi tokoh utama film yang berjudul ‘Senandung Masa Puber’.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dengan Pangeran Dubai, Zaskia Sungkar Justru Ungkap Hal Ini

Semenjak itulah Laudya Cynthia Bella semakin dikenal dan mendapatkan banyak tawaran untuk membawakan peran pada beberapa film, seperti: Pacarku Superstar, Seminggu 7 Cinta, Virgin dan Cuek Tapi Cinta.

Sukses di dunia perfilman perdananya pada tahun 2004-2005, nama Laudya Cynthia Bella kian melambung sehingga tak heran jika ia banyak mendapatkan penghargaan.

Penghargaan pertamanya yaitu nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia 2005.

Artikel ini bersumber dari blora.suaramerdeka.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News