JAKARTA, iNews.id – Simak profil dan biodata Syech Zaki Alatas, suami Tasyi Athasyia. Meskipun bukan berasal dari kalangan selebriti, namanya kini sedang menjadi sorotan publik.

Hal ini bermula ketika ia dan Tasyi Athasyia membuat video klarifikasi yang berujung saling sindir di media sosial dengan Tasya Farasya.

Dalam video tersebut, Syech Zaki Alatas mengaku kecewa kepada adik iparnya itu karena mengungkapkan aib yang membuat istrinya menerima banyak perundungan di dunia maya.

Tak berhenti di situ, Syech Zaki Alatas kembali muncul di video permintaan maaf sang istri. Ia pun menjelaskan alasannya melarang Tasyi Athasyia datang ke acara ulang tahun anak Tasya Farasya yang akhirnya menjadi boomerang untuk sang istri.

Meskipun awalnya dipuji karena dianggap memperlakukan istrinya bak seorang ratu, kini Syech Zaki Alatas justru banjir hujatan. Ia dinilai tidak bijak dan tidak bisa menjadi penengah untuk istri dan adik iparnya yang tengah bersitegang.

Terlepas dari kontroversinya tersebut, Syech Zaki Alatas merupakan pria kaya raya yang ulet dalam berbisnis. Hal ini bisa dilihat dari unggahan sang istri yang kerap memperlihatkan gaya hidup mewah bersamanya di media sosial.

Adapun profil dan biodata suami Tasyi Athasyia adalah sebagai berikut.

Biografi Syech Zaki Alatas

Nama lengkap: Zaki Alatas Boschr

Nama akrab: Syech Zaki Alatas

Kewarganegaraan: Indonesia

Islam

Profesi: Pengusaha

Istri: Tasyi Athasyia

Anak: Malik Umar Bosch, Noora Boschr, dan Ali Boschr

Editor : Komaruddin Bagja

Bagikan Artikel:








Artikel ini bersumber dari www.inews.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News