ZIG – Vivi Novika adalah mantan pemain RRQ yang memutuskan untuk berhenti dari eSports pada tahun 2021 silam. Sekitar awal tahun 2022, ia mulai menjalin hubungan asmara dengan Alfeandra Dewangga, salah satu anggota Timnas.

Terbaru, ia mengaku diselingkuhi oleh Alfeandra Dewangga sejak Juli 2022. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Alfeandra Dewangga: Kuliah, Klub, Karier Timnas

1. Latar Belakang Vivi Novika

Vivi Novika lahir pada 21 November 1999, tapi tidak banyak informasi mengenai sosok orang tuanya. Lewat YouTube, ia pernah menunjukan vlog bersama keluarga saat sedang makan bersama di restoran.Tampaknya kedua orang Vivi merupakan Chinese karena beberapa kali berkomunikasi dengan bahasa Mandarin.

Menurut informasi yang beredarm Vivi adalah seorang mualaf. Akan tetapi gosip tersebut belum pernah dikonfirmasi langsung, meski dalam video YouTube ia sempat buka puasa bersama keluarganya.

2. Karier di eSports Hingga Keluar RRQ

Vivi Novika

Foto: Instagram @viviinovika

Vivi Novika

Vivi masuk dalam tim RRQ (Rex Regum Qeon) sejak tahun 2019. Ia merupakan bagian dari divisi PUBG Mobile Ladies dengan nama panggung RRQ Hikari. Kesukaannya pada game dimulai sejak di bangku sekolah dasar. Ia banyak bermain game seperti Counter Strike dan Point Blank.

Namun, pada Jumat, 3 September 2021 ia mengumumkan keluar dari RRQ lewat Instagram dan YouTube. Kepada penggemar, Vivi mengaku bukan hiatus sementara, tapi berhenti secara profesional dari eSports. Perempuan 23 tahun ini ingin mencari hal lain di luar permainan.

3. Main di Sinetron

Vivi Novika

Foto: Instagram @viviinovika

Vivi Novika

Vivi sempat membintangi beberapa pertunjukan nyata, salah satunya menjadi host acara Termehek Mehek. Tidak berhenti di situ, cewek satu ini juga tampil dalam beberapa FTV dan juga sintetron seperi Dear Dosenku (2022). Total, ia sudah membintangi 4 sinetron hingga tahun 2022.

4. Vivi Novika Viral karena Bantu Ojol

Vivi Novika

Foto: Instagram @viviinovika

Vivi Novika

Pada tahun 2018 silam, ia pernah viral karena membantu seorang pengemudi Ojol bernama Hamzah. Sang pengemudi mengaku ditipu oleh seorang teman dan bahkan sempat dikunci di kamar. Hamzah kesulitan untuk bisa pulang ke Makassar.

Melalui telepon, Vivi menangis mendengar cerita sedih dari Hamzah. Dengan uang pribadi dan buka donasi di media sosial Vivi, ia akhirnya bisa mengajak Hamzah pulang ke kampung halamannya.

5. Pacar Vivi Novika, Isu Diselingkuhi

  • Editor: Erika Rizqi Rachmani

  • Logo

    Tag:



Artikel ini bersumber dari hits.zigi.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News