Jum’at, 05 Agustus 2022, 08:15 WIB

Xiaoting kep1er ramai dibicarakan berkat penampilannya di ajang ISAC 2022 (Sumber: Instagram).

JAKARTA – Profil dan biodata Xiaoting Kep1er banyak dicari informasinya baru baru ini. Sosoknya menuai perhatian berkat penampilan dancenya di ajang ISAC 2022. Karena Idol Star Athletic Championship atau ISAC tersebut kembali diadakan tahun ini.

Idol kenamaan negeri gingseng tersebut tampil dalam acara olahraga yang paling ditunggu – tunggu oleh semua penggemarnya. Kompetisi sport dance menarik banyak perhatian karena idola wanita dan pria mampu memamerkan genre tarian yang berbeda.

Girl group Kep1er juga berpartisipasi dalam perhelatan tersebut. Salah satu membernya, Shen Xiaoting berhasil tampil memukau semua mata penonton.

Banyak penggemar yang langsung penasaran siapa sosok Xiaoting. Dilansir dari beberapa sumber, Sportstars.id akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Xiaoting Kep1er. Berikut ulasannya;

Xiaoting kep1er (Sumber: Instagram)

Profil dan Biodata Xiaoting Kep1er

Kep1er adalah sebuah girl group asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2021 yang dibentuk melalui acara survival realitas Korea Selatan Girls Planet 999. Girl grup ini berisikan 9 orang penyanyi perempuan.

Memiliki nama lengkap Shen Xiaoting, idol Korea satu ini sejatinya berasal dari negara tirai bambu, China. Diketahui Xiaoting lahir pada tanggal 12 November 1999 di Chengdu, Sichuan, China. Saat ini dirinya baru akan menginjak usia 23 tahun.

Xiaoting juga memiliki nama Korea yaitu Shim Sojung. Xiaoting kini berada di bawah naungan TOP CLASS Entertainment. Dia adalah seorang kontestan di reality show survival Produce Camp 2020 dan Girls Planet 999.

Pada awal Mei 2020, Xiaoting muncul di reality show Tiongkok Produce Camp 2020 sebagai kontestan TOP CLASS Entertainment. Sebelum akhirnya tersingkir di episode 4 dengan posisi peringkat ke-80.

Selanjutnya Xiaoting bergabung sebagai kontestan baru di reality show Korea Selatan Mnet, Girls Planet 999, bersama dengan peserta pelatihan lainnya, melalui trailer prolog pada Juli 2021. Kemudian dirinya dan 8 orang lainnya tergabung dalam girl group bernama Kep1er.

Pada Januari 2022 girl group ini melakukan debut pertamanya dengan mengeluarkan mini album bertajuk First Impact.

Demikian informasi mengenai profil dan biodata Xiaoting Kep1er. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id

Editor : Hafid Fuad


Artikel ini bersumber dari www.sportstars.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News