Minggu, 21 Agustus 2022 – 07:00 WIB

VIVA Metro – Kasus penembakan terhadap mendiang Brigadir J oleh mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo hingga saat ini masih terus diselidiki dan diikuti masyarakat hingga motif pembunuhan dan keadilannya terungkap. Irjen Ferdy Sambo sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dan terbaru sang istri Putri Candrawathi juga telah ditetapkan menjadi tersangka.

Akibat perbuatan yang dilakukan oleh sang jenderal terhadap anak buahnya tersebut, keluarga dan anak-anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pun terkena imbasnya, mereka ikut menjadi bulan-bulanan masyarakat di media sosial, termasuk sang anak sulung Trisha Eungelica Ardyadana Sambo. Bahkan akun media sosial sang anak sampai dikunci agar tidak bisa dilihat publik lagi dan mendapatkan bully-an dari masyarakat. 

Mahasiswa kedokteran

Salah satu yang baru-baru ini sangat disorot adalah sang anak sulung yang bernama Trisha Eungelica Ardyadana Sambo. Sebagai informasi Ferdy Sambo dan istri diketahui memiliki empat orang anak. Perempuan berusia 21 tahun tersebut diketahui merupakan seorang mahasiswa yang menempuh pendidikan dalam Fakultas Kedokteran di Universitas di Jakarta

Sosok Trisha Eungelica Ardyadana Sambo semakin disorot setelah menemani sang ibu Putri Candrawathi ke Mako Brimob pada beberapa waktu lalu. 

Sosok diungkap MUA

Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News