INDOSPORT.COM – Berikut profil dari klub asal Slovakia yang dirumokan jadi calon pelabuhan baru Egy Maulana Vikri, FC ViOn Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri santer diberitakan akan kembali bermain di Slovakia. Namun, kali ini bintang Timnas Indonesia itu tak lagi bermain untuk FK Senica, melainkan FC ViOn Zlate Moravce.

Seperti yang diketahui, Egy sendiri saat ini berstatus tanpa klub, usai kebersamaannya bersama FK Senica usai pada akhir musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu memutuskan berpisah dengan FK Senica karena persoalan finansial yang menggerogoti klub tersebut.

Usai berpisah dengan FK Senica, Egy pun berstatus tanpa klub dan dikaitkan dengan beragam klub-klub yang ada di dunia.

Sebagai contoh ada klub Polandia, Wisla Krakow, dan juga sederet klub Tanah Air yang berkiprah di kancah Liga 1.

Namun, belakangan muncul rumor bahwa Egy akan kembali ke Slovakia. Hal ini didapati dari unggahan akun Instagram bernama Futbalovezakulisie.

Dalam unggahannya, akun tersebut mengunggah foto Egy di bandara bersama Dusan Bogdanovic dan menyebutkan bahwa dirinya akan bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce.

Unggahan ini pun melengkapi kepingan rumor klub baru Egy. Sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa dirinya masih akan berkarier di Eropa.

Lalu, seperti apa profil klub FC ViOn Zlate Moravce itu? Bagaimana kiprahnya di Liga Slovakia dan perjalanan klub tersebut sebelum-sebelumnya?


Artikel ini bersumber dari www.indosport.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News