SERANG NEWS- Siapa Mariana Ahong, wanita tajir bermobil mewah yang kedapetan menguntil cokelat di Alfamart dan dirujak netizen karena paksa pegawai minta maaf usai videonya viral di media sosial.

Aksi menguntil cokelat Mariana Ahong di salah satu Alfamart di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan tersebut dipergoki oleh salah satu pegawai.

Tak hanya cokelat, Mariana Ahong juga dikabarkan menguntil barang lainnya. Dalam video yang viral di media sosial itu, usai ketahuan dan ditegur pegawai Alfamart, Mariana terlihat mengembalikan cokelat dari dalam mobil mewahnya.

Namun sang pegawai Alfamart menyuruh Mariana Ahong untuk membayarnya dulu lantaran sudah keluar toko dengan membawa cokelat tanpa membayar ke kasir sebelumnya.

Baca Juga: Menjijikan, Ini Update Terbaru Kasus Pembunuhan Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo yang Diungkap Mahfud MD

Tak terima videonya viral di media sosial, Mariana Ahong lantas membawa seorang pengacara dan meminta pegawai Alfamart meminta maaf padanya lantaran sudah memviralkan kejadian itu.

Alih-alih menekan pegawai Alfamart, Mariana Ahong beserta pengacaranya kemudian mengancam balik dengan pegawai yang memviralkan video kejadian dirinya dengan UU ITE.

Video pegawai Alfamart yang meminta maaf kepada Mariana Ahong juga viral di media sosial.

Kabar viral ini tentu membuat netizen geram. Sebabnya pencuri seharusnya diadili, bukan malah memaksa pelapor meminta maaf kepadanya hanya kerena dia sudah menggandeng pengacara dan videonya viral di media sosial.


Artikel ini bersumber dari serangnews.pikiran-rakyat.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News