Profil Mike Ott, Pemain Timnas Filipina Berdarah Jerman yang Merumput di Liga 1 Bersama Barito Putera

Suara.com – Liga 1 2022-2023 kembali kedatangan salah satu pemain terbaik ASEAN setelah Barito Putera resmi merekrut gelandang timnas Filipina berdarah Jerman, Mike Ott.

Memasuki pekan kedua Liga 1 2022, Barito Putera kedatangan amunisi baru asal Filipina, salah satu terbaik di ASEAN, Michael Ott.

Nama Mike Ott sudah tercantum dalam laman resmi Liga 1 2022, sang pemain diketahui akan mengenakan nomor punggung 95.

Pemain Filipina Mike Ott merebut bola dari kaki pemain Singapura Khairul Amri dalam pertandingan Suzuki AFF Cup di Philippine Arena, Bocaue, Bulacan pada 19 November 2016. [AFP]

Michael Ott bukan pemain sembarangan, ia sudah mengantongi 31 caps di Timnas Filipina. Merapat ke Barito Putera, Ott diplot untuk menggantikan Ryota Noma yang dibekap cedera.

Baca Juga:
Profil Pipob Onmo, Pelatih Thailand U-16 yang Jago Bahasa Indonesia

Pihak klub belum mengumumkan secara resmi kedatangan sang pemain, namun suporter sudah menyambutnya dengan penuh antusias.

Sementara itu Ryota hingga pekan kedua Liga 1 2022 belum juga bisa diturunkan, seiring tiga pemain asing lain sudah dimainkan.

Di antaranya Rafael Silva, Rafinha dan Renan Alves yang bahkan sudah mencetak gol untuk Laskar Antasari di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Memiliki nama lengkap Mike Rigoberto Gelito Ott, sang pemain sudah didaftarkan Barito Putera sebagai salah satu pengisi lini tengah permainan.

Usianya masih 27 tahun, namun kariernya sudah banyak dan merupakan langganan timnas Filipina sejak 2016 lalu sebagai pemain keturunan.

Baca Juga:
Keputusan Wasit Disebut Untungkan Persija, Thomas Doll: Nonton Lagi 90 Menit Pertandingan

Musim lalu Ott bermain untuk United Coty FC atau Ceres Negros, meskipun prestasinya tidak terlalu mentereng dengan torehan 8 gol dan 13 assist.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News