KEKECEWAAN TERBARU – Profil salah salah satu pembawa baki Paskibraka Nasional 2022, Valentina Dyastika akan diulas dalam artikel ini.

Valentina Dyastika merupakan salah satu anggota Paskibraka Nasional 2022 yang mendapatkan tugas membawa baki dalam upacara bendera tahun ini.

Sosok pembawa baki pada pasukan Paskibraka Nasional 2022 kali ini juga menjadi pusat perhatian dan dinanti banyak orang untuk diketahui profil dan biodatanya termasuk agama, umur, asal sekolah hingga akun instagram.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aldy Hadparo Tualeka Lengkap, Wakil Paskibraka Nasional Provinsi Maluku

Sebelumnya, anggota Paskibraka nasional 2022 telah menjalani latihan secara intensif mulai tanggal 12 Agustus 2022.

Seluruh calon Paskibraka nasional HUT RI ke-77 berjumlah 68 orang telah menjalani karantina sejak tanggal 15 Juli 2022 lalu.

Dari calon 68 calon Paskibraka nasional 2022 tersebut akan dibagi ke dalam beberapa tim yaitu tim 17, tim 8, dan tim 45.

Baca Juga: Ini Arti Paskibraka dan Paskibra, Kepanjangan, Lengkap dengan Sejarah, Formasi, Jumlah Anggota

Presiden Joko Widodo telah mengukuhkan 4 calon komandan upacara, 1 perwira upacara dan 68 anggota Paskibraka yang akan bertugas di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022.

“Dengan memohon Riho Allah Yang Mahakuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Istana Merdeka pada tanggal 17 Agustus 2022. Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara,” kata Presiden RI Joko Widodo.


Artikel ini bersumber dari malangterkini.pikiran-rakyat.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News