TREVOR COLLEN/AFP

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, berbicara dengan Bruno Fernandes dalam sesi latihan pramusim di Perth (21/7/2022).

BOLASPORT.COM – Manchester United melakukan revolusi dengan mendatangkan Erik ten Hag sebagai pelatih. Sampai musim baru Liga Inggris dibuka, tugasnya mempersolek Setan Merah belum selesai.

Di antara kontestan “The Big Six” Premier League, Manchester United paling kentara mengalami pergantian jelang Liga Inggris 2022-2023.

Mereka harus beradaptasi dengan filosofi pelatih baru, kehilangan banyak pemain lawas, dan bergelut dengan drama masa depan Cristiano Ronaldo sepanjang pramusim.

Awalnya segala kendala itu terlihat menguap, dibuktikan oleh ledakan di tiga partai awal pramusim dengan selalu menang dan cetak total 11 gol.



Namun, makin ke sini makin kelihatan bahwa skuad polesan Erik ten Hag belum mencapai kata paripurna setelah gagal menang di tiga laga teraktual.

Manchester United masih butuh materi penambal lubang pada 2-3 posisi guna mengikis jurang kualitas dengan lima tim di atasnya pada klasemen musim lalu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ikut Latihan Lagi di Man United, Tulis 3 Kata untuk Yakinkan Erik ten Hag

Kesan pertama penampilan Setan Merah di Liga Inggris 2022-2023 bisa dipantau lewat partai perdana melawan Brighton & Hove Albion, Minggu (7/8/2022) di Old Trafford, pukul 20.00 WIB.

Profil Skuad Manchester United


Artikel ini bersumber dari www.bolasport.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News