KabarOto.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan line up GR Sport di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Salah satunya adalah Toyota Yaris GR Sport.

Hatchback andalan Toyota ini memiliki aura sporty yang menjadi ciri khas model Toyota GR Sport. Di mana, fascia depan mengusung gaya spindle grill milik Lexus. Serta sistem head lamp dan fog lamp sudah memakai teknologi LED, hanya lampu sein masih menggunakan halogen.

Tampilan samping

Baca Juga : Sudah Bisa Dipesan Di GIIAS 2022, Intip Spesifikasi Mesin Toyota Hilux GR Sport

Body kit juga lengkap seperti lips depan, side skirt sisi samping, add on bumper belakang serta diffuser, dan spoiler cukup besar. Dipermanis dengan adanya emblem GR dan livery bernuansa GR baru. Serta dipasangkan juga pelek ukuran 16 inci model kipas dengan finishing black polish dan dibalut ban Bridgestone Turanza 195/50 R16.

Area dashboard berlogo GR Sport

Masuk ke interior, nuansa sporty diusung oleh Yaris ini. Mulai dari dominasi warna hitam dan aksen merah. Lalu ada bagian soft touch di door trim, walau bagian lain masih mengandalkan bahan plastik keras. Joknya pun menggunakan warna hitam aksen merah, dan jahitan merah seperti di bagian kemudi.

Baca Juga : Daftar Harga Dan Simulasi Kredit Varian Toyota GR Sport

Logo GR Sport di jok baris pertama

Fitur headunit-nya pun sudah support Android Auto dan bluetooth, sehingga mempermudah pengguna. AC-nya digital berikut fitur auto climate. Pengaturan jok cukup lengkap, hanya saja masih manual.

Tampilan belakang

Soal performa, Toyota Yaris GR SPort menggunakan mesin 2NR-FE 4 silinder DOHC berkapasitas 1.500 cc, dengan teknologi dual VVT-i. Output tenaga maksimalnya sekitar 107 dk dan torsi maksimal 140 Nm. Terdapat pilihan otomatis tujuh percepatan, atau lima percepatan manual dengan penggerak roda depan.

Terakhir soal harga, Toyota Yaris GR Sport ini ditawarkan mulai dari Rp 308.100.000.


Artikel ini bersumber dari kabaroto.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News