Profil Unit WSG Wannabe, Girl Group Baru Proyek Program Hangout With Yoo

Jakarta

Program hiburan asal Korea, Hangout Dengan Yoo kembali membuat sebuah grup proyek bernama WSG Wannabe. ingin menjadi WSG adalah versi perempuan dari grup proyek MSG Wannabe yang dibentuk pada 2021 lalu.

Pembentukan member WSG Wannabe dipilih melalui audisi buta selama acara yang dipandu oleh Yoo Jae Seok tersebut berlangung. Dua belas line-up debut terpilih belum lama memulai promosi secara sub-unit secara serentak pada awal Juli 2022 lalu.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang sub-unit grup proyek WSG Wannabe, yuk simak profilnya Beauties!

1. Gaya-G




Potret sub unit Gaya-G WSG Wannabe/ Foto: instagram.com/hangout_with_yoo

Gaya-G merupakan sub-unit dari WSG Wannabe yang terdiri dari Jung Ji So, So Yeon (LABOUM), Lee Bo Ram (SeeYa), dan HYNN. Sub unit ini melakukan segala aktivitasnya di bawah management Antenna Entertainment yang merupakan rumah bagi Yoo Jae Seok dan Lee Mi Joo sebagai pembawa acara tetap Hangout Dengan Yoo.

Gaya-G memulai debutnya dengan lagu balada sentimental bertajuk Pada saat itu. Lagu yang diproduseri oleh RBW Entertainment ini sukses meraih Real Time All-Kill selang beberapa jam usai dirilis hingga meraih kemenangan pertama di acara musik mingguan Inti Musik pada Sabtu, (23/7). lalu

2. 4 KEBAKARAN




Potret sub unit 4FIRE WSG Wannabe
Potret sub unit 4FIRE WSG Wannabe/ Foto: instagram.com/hangout_with_yoo

Dalam bahasa Korea sub-unit 4FIRE disebut dengan Sa-Fire. Para anggota WSG Wannabe yang tergabung dalam sub unit ini adalah Navi, SOLE, Uhm Ji Yoon, da Kwon Jin Ah.

Mengusung genre berbeda dari Gaya-G, 4FIRE melakukan debut dengan mengusung lagu beraliran R&B dengan sentuhan raggae. Suara berkarakter dari setiap member memberikan pesona dan warna tersendiri dalam lagu bertajuk Saya merindukanmu.

Sementara itu, 4FIRE melakukan sinkronisasi aktivitas dengan unit lain di Quanmujin Entertainment yang merupakan agensi dari HaHa dan Jung Jun Ha.

3. OASIS




Potret sub unit OASISO WSG Wannabe
Potret sub unit OASISO WSG Wannabe/ Foto: instagram.com/hangout_with_yoo

Sub-unit terakhir dari WSG Wannabe adalah OASISO. Yoon Eun Hye, Park Jin Joo, Kota (Sunny Hill), dan Jo Hyun Ah (Urban Zakapa) membentuk kombinasi sempurna dalam sebuah sub-unit. OASISO memulai debut melalui lagu tarian pop berirama berjudul retro denting denting.

Untuk anggota yang menjadi tanggung jawab tuan rumah Hangout Dengan Yoo yakni Shin Bong Sun dan Kim Sook, tampil ceria dan energik selama promosi lagu debut. Seluruh member juga secara kompak memancarkan aura baru melalui grup proyek WSG Wannabe dan OASISO.

Sangat menarik bukan Beauties 3 sub-unit dari grup proyek WSG Wannabe. Setiap sub-unit sukses bersinar dengan pesonanya sendiri secara resmi sejak debut pada Sabtu, (9/7) lalu.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam peristiwa seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Bangsa. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ya ya)


Artikel ini bersumber dari www.beautynesia.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News