Jakarta, Insertlive

Nama AKP Rita Yuliana kini terus menjadi perhatian usai isu dirinya memiliki hubungan khusus dengan Irjen Ferdy Sambo beredar.

Bahkan, beredar kabar tak sedap soal AKP Rita yang diduga telah melakukan nikah siri dengan Irjen Ferdy Sambo.

Hingga akhirnya, Cyntia Ardila sahabat AKP Rita buka suara melalui Insta Stories. Ia mengungkapkan bahwa Polwan 30 tahun itu adalah orang yang baik dan ramah.


Selain itu, Cyntia juga menegaskan bahwa AKP Rita statusnya adalah seorang single dan bukan simpanan atau pernah nikah siri.

Melanjutkan penjelasan saya, sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang kak Rita, dawi awal kenal memang seorang yang baik, humble, ramah, agak tomboy, care banget dengan orang terdekat dan keluarga,” jelas Cyntia.

Kak Rita sudah bercerai dan status sekarang adalah single, isu diluar hanyalah hoax, tidak ada istri simpanan dan nikah siri,” tegasnya.




Sahabat AKP Rita/ Foto: Instagram

Tidak hanya soal AKP Rita menjadi seorang simpanan pejabat, Cyntia menjelaskan bahwa sahabatnya itu tidak pernah melakukan operasi plastik.

Wajah Kak Rita adalah masih asli tidak ada operasi plastik, pastinya untuk operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal dan waktu pemulihan sedangkan izin cuti kepolisian hanya maksimmal 7 hari per tahunnya,” tuturnya lagi.

Terakhir, Cyntia juga menegaskan sampai saat ini AKP Rita masih berdinas di Polda Metro Jaya dan tidak pernah mengundurkan diri.

Kak Rita masih dinas dan tidak resign. Isu diluar itu hanya hoax,” ucapnya.

Dalam penjelasannya, Cyntia berharap agar isu tak sedap soal sahabatnya itu segera menghilang.

Itu saja yang saya bisa sampaikan terkait seorang AKP Rita Sorcha Yuliana, Terimakasih,” pungkasnya.

(nap/fik)


Tonton juga video berikut:




Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News