Jakarta – Kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret nama Irjen Ferdy Sambo masih hangat dalam pembicaraan publik usai penetapannya sebaaai tersangka utama, kini viral kembali video lawas momen Ferdy Sambo minta kenaikan pangkat sama sosok ini, tuai komentar netizen

Kasus pembunuhan berencana yang didalangi oleh Irjen Ferdy Sambo sebagai otak pembunuhan, mengakibatkan dirinya dicopot jabatannya sebagai Kadiv Propam Polri, terhitung dari tanggal 4 Agustus 2022 jabatan Ferdy Sambo dimutasi dan menjadi Pati Yanma Polri.

Sedang hangat dibicarakan dan Viral kembali video lawas momen Ferdy Sambo minta kenaikan pangkat sama sosok ini, tuai komentar netizen.

                   Video lawas Irjen Ferdy Sambo saat ucapkan doa dan selamat pada Krisnha Murti. (ist)

Ternyata sebelum menjabat sebagai Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo pernah bergurau dengan meminta kenaikan pangkat kepada atasannya saat itu yakni Krisnha Murti pada tahun 2016 silam.

Hal itu terungkap dalam sebuah video lawas yang yang diunggah oleh akun TikTok bernama @pastiviral, pada Minggu 21 Agustus 2022.

Dalam keterangan sematan video, masa tahun 2016 itu Ferdy Sambo masih menjabat sebagai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), sementara atasannya Krisnha Murti memegang jabatan Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News