Suara.com – Viral di media sosial video yang merekam dua orang penumpang KRL Commuter Line yang terlibat keributan di stasiun. Momen keributan antarpenumpang ini direkam oleh seseorang yang saat itu berada di dekat lokasi kejadian.

Menurut keterangan dari pengunggah video, kejadian tersebut terjadi di Stasiun Depok Baru.

Keributan terjadi antarpenumpang Commuter Line saat berada di Stasiun Depok Baru,” tulis pengunggah video.

Video yang merekam dua orang pria yang terlibat keributan ini kemudian diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri pada Jumat (08/07/22).

Baca Juga:
Viral Video Bapak-Bapak Ngamuk, Gegara Nyaris Tabrak Ojol yang Tiba-Tiba Nyalip Saat Hendak Belok

Dalam video yang beredar terlihat dua orang pria yang sedang terlibat keributan. Seorang petugas stasiun tampak mencoba melerai kedua pria yang merupakan penumpang KRL Commuter Line. Satu pria ditahan oleh petugas agar tidak menyerang pria berjaket biru. 

Saat pria yang saat itu mengenakan pakaian gelap ditahan oleh petugas, pria berjaket biru tampak menunjuk-nunjukkan tangannya ke arah lawannya.

Pria yang berpakaian gelap bahkan sempat berada di area rel kereta. Tak berselang lama, ia kemudian naik mendekat ke arah lawannya.

Melihat bahwa satu orang petugas tidak berhasil melerai dua orang pria yang terlibat cek-cok, satu petugas lain berlari mendekat dan memisahkan dua pria ini.

Masing-masing pria yang terlibat cek-cok dibawa oleh petugas agar menjauh satu sama lain.

Baca Juga:
Viral Segepok Uang Rp100.000 Hancur sampai Harus Disusun Bak Puzzle, Publik: Terluka Tapi Tak Berdarah

Dalam video ini juga tampak momen penumpang lain yang tampak melihat aksi dua orang pria yang terlibat keributan tersebut.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News