Suara.com – Sebuah video adu mulut di tengah jalan sedang meramaikan media sosial. Video yang semula diunggah akun Twitter @francinewidjojo ini memperlihatkan perdebatannya dengan salah satu pasukan pengawal kendaraan wakil presiden.

Video beserta utas kronologinya kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @memomedsos dan kini menuai beragam respons warganet.

Layakkah pengawalan mantan Wakil Presiden ugal-ugalan membahayakan nyawa rakyat pengguna jalan?” tulis @francinewidjojo, dikutip Suara.com, Senin (25/7/2022).

Melansir keterangan @memomedsos, insiden ini terjadi di ruas jalan setelah Jalan Layang Antasari, Jakarta Selatan pada Minggu (24/7/2022). Wanita ini menilai salah satu kendaraan pengawal mantan wakil presiden sudah ugal-ugalan dan membahayakan pengguna jalan lain, termasuk dirinya.

Baca Juga:
Lagi Maskeran di Kantor Tiba-Tiba Pelanggan Datang, Perempuan Ini Kerja Sambil Panik

“Bapak mengapa tadi membahayakan?” tanya wanita ini setelah berhasil menyejajari mobil pengawal mantan wakil presiden tersebut.

“Ibu membahayakan lho,” balas sopir mobil pengawal tersebut, bahkan tak segan menudingkan telunjuknya kepada perekam video. “Saya dilindungi undang-undang, mengawal mantan wapres lho ya.”

“Saya di belakang, Bapak. Saya nggak nyalip lho tadi,” jelas wanita itu, lalu segera mengklarifikasi saat sopir mobil pengawal menilainya sudah mepet-mepet dengan rombongan. “Kan tadi dua arah, kosong jalur kiri.”

“Lho saya kan menutup, maksud saya jangan menyalip.”

Perselisihan paham inilah yang membuat kedua pengguna jalan tersebut terlibat perdebatan panas, tidak peduli meski mereka berada di pinggir jalan ramai. Hingga terlihat sopir berpakaian batik itu melaporkan peristiwa yang dialaminya dengan HT sebelum berlalu dari lokasi.

Baca Juga:
Pemkot Jaksel Usul Citayam Fashion Week Digelar di Mal yang Sepi

Kronologi Menurut Pemilik Video


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News