PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat – Kemewahan Ferdy Sambo akhirnya mulai terlihat, dimana tersangka atas kematian Brigadir J itu selain miliki mobil Kijang Sakti atau Innova ternyata miliki mobil Lexus, dimana mobil semacam itu juga dimiliki Agus Andrianto.

Dilansir dari berbagai sumber, belum lama ketika Agus Andrianto mengunjungi rumahnya Ferdy Sambo, kemudian beredar video lama Brigadir J secara tak sengaja memperlihatkan mobil Lexus milik mantan kadiv propam polri itu.

Dalam video lama Brigadir J itu, diduga terlihat beberapa mobil Ferdy Sambo, diantaranya Kijang Innova, Lexus dan masih ada beberapa deretan mobil lagi, namun yang menjadi fokus kali ini spesifikasi mobil Lexus tersebut yang dimana mobil seperti itu juga dimiliki Agus Andrianto.

Akhirnya Pajero Sport 2023 Diperkenalkan? Simak ini keunggulannya Bro

Lantas apa kelebihan dari mobil Lexus milik Ferdy Sambo itu, sehingga secara tak sengaja dalam vide lama Brigadir J terlihat, lantas mobil siapakah yang paling sakti milik Sambo atau Agus Andrianto?

Mobil Lexus yang dmiliki Ferdy Sambo itu berwarna silver dengan plat nomor B 77 SAM. Dilihat dari desain eksteriornya, mobil Lexus tersebut tampaknya seri RX 350 L.

Mobil Lexus RX 350L ini memiliki tiga baris jok yang artinya muat untuk tujuh orang. Lexus RX 350L ini juga bisa dibilang mobil mewah karena memiliki harga yang fantastis.

Suzuki All New Haojue AFR 125 Resmi Diluncurkan, Yamaha Lexi dan Honda Vario Bakal Terancam

Untuk Dimensinya, Lexus RX 350L memiliki panjang sekitar 4,3 inci atau 110 mm dibandingkan seri RX lainnya seperti RX 300 Luxury dan juga RX 300 F SPORT.


Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News