customer.co.id – Dua pebulutangkis asal Sulawesi Selatan (Sulsel),Muh Reza Al Fajri dan Muh Putra Erwiansyah, dipercaya memperkuat tim Indonesia yang berlaga pada Piala Suhandinata di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol, 17-22 Oktober.

Muh Reza merupakan atlet kelahiran Kabupaten Takalar pada 23 juni 2005 dan sekarang bernaung di PB Exist Jakarta. Sementara Muh Putra Erwiansyah lahir di Makassar pada 2004 dan kini bergabung bersama PB Djarum.

Sekretaris Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan Atmam Amir di Makassar, Sabtu, mengatakan kedua atlet itu tergabung bersama 20 atlet yang siap berlaga di ajang tersebut.

Pihaknya mengaku bersyukur dengan keberhasilan keduanya menembus tim pelatnas. Ini tentu menjadi motivasi bagi atlet Sulsel yang lainnya untuk terus fokus meningkatkan kemampuan agar juga bisa mewakili Indonesia di kancah internasional.

Pada Kejuaraan Dunia Junior 2022 nomor beregu tersebut, Indonesia tergabung di Grup A bersama Malaysia, Swedia, dan Latvia

“Setelah kejuaraan di Spanyol, akan dilanjutkan ke Denmark untuk laga perorangan,” kataAtmam menambahkan.

Lebih jauh, PBSI Sulsel juga terus fokus meningkatkan kemampuan seluruh atlet agar bisa bersaing di ajang nasional khususnya Pekan Olahraga Nasional (PON).

Salah satunya dengan memperbanyak agenda kejuaraan daerah dan instansi untuk mengukur sejauh mana perkembangan kemampuan atlet selama menjalani program latihan selama ini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News