Hitekno.com – Ketahui bagaimana cara repost postingan Instagram untuk Feed dengan mudah dan praktis. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum tutorial Instagram yang bisa kamu ikuti untuk reposts dengan praktis.

Repost postingan Instagram untuk Feed adalah sebuah kegiatan memilih postingan foto ataupun video yang ada di akun Instagram milik orang lain untuk diunggah kembali pada halaman profil Instagram milik kamu.

Baca Juga

PSE Diminta Perkuat Keamanan Siber Untuk Lindungi Data Masyarakat
ASEAN Harus Berkolaborasi Bangun Ekosistem Ramah Startup
Pesawat Pembawa Jenazah Ratu Elizabeth Diikuti Hampir 6 Juta Orang, Kalahkan Rekor Pelosi
Liga Esports Nasional Digelar Mulai 2023
CEO Indodax Bantah Ada Kebocoran Data 50.000 Pengguna

Cara repost postingan Instagram untuk Feed sendiri bisa kamu lakukan dengan dua cara yaitu dengan menginstall aplikasi tambahan pada perangkat kamu ataupun tanpa menggunakan aplikasi.

Apabila kamu lebih memilih untuk menginstall aplikasi tambahan pada perangkat kamu, maka salah satu rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa kamu pilih adalah aplikasi regrann.

Aplikasi regrann ini menyediakan fitur untuk merepost berbagai macam update foto maupun video yang ada di Instagram, selain itu kamu juga bisa loh menyimpan foto ataupun video Instagram langsung ke galeri HP kamu.

Sedangkan apabila kamu ingin melakukan repost postingan Instagram untuk Feed tanpa repot-repot menginstall aplikasi tambahan pada HP kamu maka kamu bisa memanfaatkan fitur screenshot yang ada di HP kamu, namun sayangnya apabila kamu menggunakan cara ini maka kamu hanya bisa merepost postingan berupa gambar saja ya tidak bisa untuk video.

Nah, sekarang kamu pasti sudah penasaran kan bagaimana cara repost postingan Instagram untuk Feed? Kalau begitu langsung simak langkah-langkah di bawah ini ya :

Ilustrasi Instagram Reels. (Instagram)

1. Repost postingan Instagram untuk Feed menggunakan aplikasi

Download dan install aplikasi regrann pada HP kamuApabila proses instalasi aplikasi regran tersebut telah selesai, lanjutkan dengan membuka aplikasi Instagram pada HP kamuKemudian pilih postingan Instagram yang ingin kamu repost pada FeedLalu klik pada opsi share to dan pilih opsi copy linkSelanjutnya buka kembali aplikasi regrann dan paste link yang sudah kamu copy sebelumnya pada kolom yang telah tersedia, maka postingan Instagram yang ingin kamu repost akan secara otomatis muncul pada aplikasi regrannSetelah itu kamu bisa memilih untuk merepost postingan tersebut sebagai Feed dengan cara klik pada tab repost dan selesai!

2. Repost postingan Instagram untuk Feed tanpa menggunakan aplikasi

Buka aplikasi Instagram pada HP kamuKemudian pilih postingan Instagram yang ingin kamu repost di FeedLalu lakukan screenshot pada gambar postingan Instagram yang ingin kamu repostSelanjutnya crop bagian-bagian gambar yang tidak diperlukanSetelah itu posting gambar tersebut di Feed Instagram kamu secara manual seperti biasanya dan selesai!

Itulah beberapa cara repost postingan Instagram untuk Feed yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. Jadi dari kedua cara diatas, kamu ingin menggunakan cara yang mana untuk repost postingan Instagram di Feed? Selamat mencoba tutorial Instagram di atas!

Kontributor: Jeffry francisco

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News