6 Aplikasi Belajar Dance di HP Android Untuk Pemula

Aplikasi belajar dance wajib di-download di smartphone untuk mempermudah kalian saat ingin belajar gerakan-gerakan dance.

Dengan aplikasi tersebut, kalian pun bisa belajar nge-dance kapan saja dan di mana saja asalkan membawa HP.

Tidak hanya untuk belajar, kita bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mencari berbagai referensi gerakan baru dengan gaya menarik.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi belajar dance dengan mendownload-nya melalui Google Play Store. Rancah Post pun telah merangkum rekomendasi aplikasinya di artikel ini.

Aplikasi Belajar Dance di HP Android

Berbekal aplikasi yang diinstall di HP Android, kita bisa belajar nge-dance secara mudah dan praktis. Download salah satu dari beberapa aplikasi di bawah ini!

Hanya Menari Sekarang

Just Dance Now menjadi aplikasi pertama yang akan dibahas pada artikel kali ini. Aplikasi besutan developer Ubisoft Entertainment ini sangat populer di kalangan pengguna yang hoby dance.

Pasalnya di aplikasi ini kalian bisa nge-dance dengan lagu-lagu hits. Terdapat lebih dari 500 lagu, termasuk lagu yang sedang populer.

Di antaranya seperti Kill This Love by Blackpink, Despacito by Luis Fonsi & Daddy Yankee, Shape Of You by Ed Sheeran dan masih banyak yang lainnya.

Karena hal itu tak heran jika Just Dance Now telah di-download lebih dari 50 juta kali dengan rating 4,0, lho.

Zumba Dance Exercise Offline – Aplikasi Belajar Dance

Latihan Tari Zumba Offline. (IST)

Dengan Zumba Dance Exercise Offline, kalian bisa belajar tarian zumba sekaligus juga membantu menurun berat badan tanpa harus diet ketat.

Kalian bisa memanfaatkan Zumba Dance Exercise Offline untuk berolahraga di rumah. Kamu bisa gembira saat menari sekaligus juga mendapat bonus tubuh jadi bugar.

Menariknya, aplikasi besutan #Team Vinay ini bisa digunakan tanpa menggunakan jaringan internet alias offline.

BACA JUGA: Aplikasi Kendang Android Terbaik, Kendangers Wajib Punya!

STEEZY – Pelajari Cara Menari

STEEZY Pelajari Cara Menari
STEEZY – Pelajari Cara Menari. (IST)

STEEZY sangat cocok digunakan oleh kamu yang tertarik belajar koreografi dance, baik itu basic maupun yang lebih advanced.

Di aplikasi ini terdapat tingkatan gerakan dance, dan gerakan-gerakannya sangat banyak muali dari genre KPop, hip-hop, sampai tarian-tarian tradisional.

Tak hanya itu, STEEZY telah merekrut ratusan instruktur tarian yang siap mengajari kalian.

Dan ada banyak pula fitur yang bisa dinikmati para pengguna di aplikasi. Di antaranya seperti fitur virtual mirror, rotate view camera, dan lainnya. Lengkap banget ‘kan, guys?

Menari di Rumah – Aplikasi Belajar Dance

Menari di Rumah - Aplikasi Belajar Dance
Menari di Rumah. (IST)

Di aplikasi Menari di Rumah, terdapat ratusan video belajar menari yang bisa kalian manfaatkan untuk belajar menari di rumah. Aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja, termasuk yang masih pemula lho.

Kamu bisa memilih mau mempelajari tari apa, mulai dari pelajari tarian untuk anak-anak, langkah menari pemula. Mempelajari tarian klasik, tarian lagu-lagu Bollywood, dan lainnya.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store secara gratis. Banyak pengguna yang sudah menggunakan apk Menari di Rumah dan memberikan ulasan positif.

Video Langkah Tari Hip Hop

Video Langkah Tari Hip Hop
Video Langkah Tari Hip Hop. (IST)

Di urutan berikutnya ada Hip Hop Dance Steps Videos. Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan jenis tarian Hip Hop yang memang sudah populer sejak dulu hingga sekarang.

Dan untuk belajar Hip Hop dance kamu bisa menggunakan aplikasi ini yang dilengkapi banyak fitur di dalamnya.

Hip Hop Dance Steps Videos bisa digunakan secara gratis, memiliki koleksi video bekualitas tinggi, tanpa protes latar belakang, dan yang tak kalah penting adalah aplikasinya berukuran ringan.

Ayodance Mobile

Ayodance Mobile
Ayodance Mobile. (IST)

Ayodance Mobile termasuk ke dalam aplikasi yang recommended diinstall. Ayodance Mobile memiliki grafis karakter, avatar, dan animasi yang memukau.

Di aplikasi ini pengguna tidak hanya bisa belajar menari, namun juga mendengarkan musik terbaru, di mana bisa membuat referensi ketukan jadi lebih baik lagi. Jadi kamu bisa memainkan aplikasi ini sekaligus juga mempelajari dance.

BACA JUGA: Aplikasi Olahraga Di Rumah Simple tanpa Pergi ke Tempat Gym

Demikianlah rekomendasi aplikasi belajar dance yang bisa diinstall di HP Android. Semoga bermanfaat!

Artikel ini bersumber dari www.rancahpost.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News