7 Aplikasi Remote TV Terbaik untuk Android

Terpencil TV merupakan salah satu benda penting di dalam rumah yang sering disembunyikan. Yah, daripada membuang-buang waktu mencari terpencil TV yang hilang, kamu dapat menggunakan HP pintar milikmu sebagai terpencil TELEVISI.

Untuk mengubah HP menjadi terpencil TV, yang kamu perlukan hanyalah aplikasi yang dapat kamu unduh melalui Google Play Store. Memang, satu aplikasi terpencil TV belum tentu berfungsi untuk semua televisi. Namun, selama kamu memilih aplikasi terpencil TV terbaik untuk kebutuhanmu, kamu dapat mengoperasikan TV dengan mudah.

1. Remote Universal RCA

RCA Universal Remote (dok. ilusi)

Banyak aplikasi terpencil TV yang hanya bekerja untuk pengontrolan perangkat tertentu. Sementara itu, jika kamu menginginkan aplikasi kendali jarak jauh yang dapat mengelola banyak perangkat, maka kamu memerlukan aplikasi terpencil universal.

Dalam hal ini, salah satu yang harus dipertimbangkan adalah Remote Universal RCA. Selain TV, aplikasi ini juga berfungsi untuk pemutar DVD, pemutar Blu-Ray, dan beberapa perangkat mengalir. Hanya saja, proses instalasi dapat memakan waktu sehingga kamu perlu bersabar dan mengikuti instruksi dengan hati-hati.

2. Remote TV Universal Twinone

7 Aplikasi Remote TV Terbaik untuk Android, Bisa untuk Berbagai MerekRemote TV Universal (dok. Twinone)

Remote TV Universal Twinone adalah salah satu aplikasi terpencil TV gratis yang cukup menarik. Desainnya yang sederhana membuat pengguna dapat dengan mudah menggunakannya. Ini juga dapat berfungsi untuk sebagian besar TV dan dekoder.

Kekurangan dari kembar adalah bahwa aplikasi ini disertai dengan iklan. Sayangnya, saat ini kembar tidak memiliki versi berbayar tanpa iklan.

3. Jarak Jauh Terpadu

7 Aplikasi Remote TV Terbaik untuk Android, Bisa untuk Berbagai MerekJarak Jauh Terpadu (dok. Intent Terpadu)

Jarak Jauh Terpadu adalah salah satu aplikasi terpencil yang cukup unik. Aplikasi ini berguna untuk mengendalikan komputer, terutama bagi mereka yang memiliki pengaturan HTPC.

Ada dukungan untuk PC, Mac, dan Linux. Ini juga dilengkapi dengan papan ketik dan mouse untuk kontrol input yang lebih baik. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis yang memiliki lebih dari selusin terpencil bersama dengan banyak fitur. Sementara itu, versi berbayar memiliki fitur yang jauh lebih lengkap.

7 Aplikasi Android untuk Menyembunyikan Aplikasi Lain, Rahasia Aman

4. PASTI – Smart Home dan Remote Universal TV

Lanjutkan membaca artikel di bawah

pilihan Editor

7 Aplikasi Remote TV Terbaik untuk Android, Bisa untuk Berbagai MerekPASTI (dok. PASTI Universal Ltd.)

PASTI – Smart Home dan Remote Universal TV adalah aplikasi terpencil TV yang bekerja pada sejumlah besar TV. Ini juga dapat melakukan banyak hal, seperti kontrol suara, pemutar media, streaming foto dan video, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga memiliki dukungan DLNA dan WiFi untuk mentransmisikan foto dan video. Bahkan, ada dukungan untuk Amazon Alexa. Sebuah fitur yang cukup canggih untuk aplikasi yang dapat dimanfaatkan secara cuma-cuma.

5. Mi Jarak Jauh

7 Aplikasi Remote TV Terbaik untuk Android, Bisa untuk Berbagai MerekRemote Saya (dok. Xiaomi Inc.)

Lebih dari sekedar terpencil TELEVISI, Mi Jarak Jauh dapat digunakan untuk mengontrol berbagai peralatan listrik, mulai dari TV, AC, set top boxpemutar DVD, proyektor, kamera, dan masih banyak lagi. Mi Jarak Jauh dapat menyimpan informasi yang kamu butuhkan tentang acara TV favoritmu sehingga kamu dapat beralih antar saluran lebih cepat atau bahkan menonton acara melalui HP.

Aplikasi Mi Jarak Jauh dapat diinstal di berbagai merek HP, seperti Samsung, Redmi, HTC One Series, Mi, dan Huawei Honor. Sementara itu, merek peralatan elektronik yang didukung di antaranya Samsung, LG, Sony, Panasonic, Sharp, Haier, Videocon, Micromax, Onida, dan sebagainya.

6. Remote Kontrol TV Universal

7 Aplikasi Remote TV Terbaik untuk Android, Bisa untuk Berbagai MerekRemote Control TV Universal (Teknologi dok. Vsray)

Remote Kontrol TV Universal adalah terpencil TV universal yang tidak hanya mendukung terpencil TV Wi-Fi, tetapi juga remote TV gratis berbasis IR. Lewat aplikasi terpencil TV ini, kamu bisa mengontrol volume, daftar saluran, dan sebagainya.

Aplikasi ini dapat bekerja layaknya terpencil TV asli untuk merek TV pintar paling populer, seperti Samsung, LG, Sony, dan Philips. Namun, secara keseluruhan, aplikasi ini kompatibel dengan lebih dari 220.000 perangkat.

7. ASmart Remote IR

7 Aplikasi Remote TV Terbaik untuk Android, Bisa untuk Berbagai MerekASmart Remote IR (dok. NXRsoft)

ASmart Remote IR adalah aplikasi kendali jarak jauh berbasis inframerah yang kompatibel dengan HP Samsung dan HTC One. ASmart Remote IR dapat digunakan sebagai kendali jarak jauh untuk TV, kotak dekoder, pendingin ruangan, kamera DSLR, pemutar DVD/Bluray, proyektor, dan mengalir.

ASmart Jarak Jauh juga kompatibel dengan sebagian besar merek dan model dan semua fungsi diverifikasi. Menariknya lagi, ASmart Jarak Jauh dapat digunakan secara gratis sepenuhnya.

Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu takut kehilangan terpencil TV ataupun kehabisan baterai. Yuk, segera unduh dan cobain fungsinya. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, tinggal instal dan sesuaikan dengan merek TV yang kamu gunakan. Jika satu aplikasi tidak dapat digunakan untuk TV di rumahmu, masih ada banyak pilihan aplikasi lain yang bisa kamu coba.

5 Aplikasi Audiobook dengan Koleksi Lengkap dan Unik


Artikel ini bersumber dari www.idntimes.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News