Siapa di sini masih sering kehabisan tiket film favorit?

Gak sedikit dari kita yang suka banget ‘perang’ tiket bioskop demi menonton film favorit. Sebut saja film Avengersfans Marvel pasti rela berduyun-duyun antre dan mengikuti pesan terlebih dahulu untuk menikmati jalan cerita Captain America dan teman-temannya.

Nah, biar gak ketinggalan film favorit yang sedang diputar, coba manfaatkan berbagai aplikasi beli tiket bioskop ini. Dengan aplikasi ini, kamu gak perlu ‘war’ tiket, karena gak mengandalkan satu aplikasi saja.

Aplikasi beli tiket bioskop

Tinggal unduh aplikasi, Gabungpilih tiket dan kursi, lalu bayar. Semudah itu melakukan transaksi dari aplikasi beli tiket bioskop ini. Selanjutnya, kamu tinggal datang ke bioskop sesuai jam tayang yang dipilih.

Gak cuma satu, ada lebih dari lima aplikasi yang bisa kamu gunakan. Bahkan, pembelian bisa dilakukan melalui perdagangan elektronik dan dompet digital lainnya. Makin canggih, gak, sih? Nah, ini pilihan aplikasinya,

1. Bioskop CGV

ilustrasi aplikasi CGV Cinemas (kreasi.cgv.id)

Pertama, ada aplikasi beli tiket bioskop resmi dari CGV. Jaringan bioskop asal Korea Selatan ini memiliki aplikasinya sendiri buatmu yang ingin menikmati berbagai film menarik di CGV. Bioskop CGV menghadirkan berbagai fasilitas menarik, misalnya kursi SweetBox yang didesain untuk nonton berdua dan diberi sekat. Kursi ini cocok buat kencan.

Aplikasi ini memungkinkan kamu Gabung menggunakan akun Facebook, email, bahkan nomor ponsel. Semakin sering melakukan transaksi dari aplikasi, makin banyak poin yang didapatkan. Nah, poin ini nantinya bisa ditukar menjadi camilan ataupun tiket bioskop gratis. Serunya lagi, CGV sering banget adain promo beli 1 dapat 1. Setimpaldeh!

2. ID TIX

9 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online, Gak Perlu Antre LagiIlustrasi ID Tix (apps.apple.com)

Jika kamu mencari aplikasi beli tiket bioskop yang lengkap alias semua dalam satumaka gunakan TIX ID. Aplikasi ini merupakan gabungan dari jaringan bioskop populer yang ada berbagai wilayah di Indonesia, seperti CGV dan Cinema XXI. Jadi, kamu gak perlu unduh banyak aplikasi, deh.

TIX ID menyediakan keterangan lengkap film, seperti sinopsis, rating, gambar, trailer, hingga jajaran Pemeran-nya. Untuk pembayaran, kamu perlu menghubungkan dengan akun DANA yang memiliki saldo. Sebab, transaksi hanya bisa dilakukan menggunakan dompet digital DANA.

3. Bioskop 21

9 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online, Gak Perlu Antre Lagiilustrasi M-Tix (play.google.com)

Jika aplikasi pertama khusus untuk jaringan bioskop CGV, maka M-Tix merupakan aplikasi beli tiket bioskop spesifik XXI saja. Namun, termasuk studio Cinema XXI, The Premiere XXI, dan IMAX XXI. Aplikasinya termasuk membersihkan dan mudah dioperasikan. Dijamin gak kebingungan ketika memilih lokasi bioskop dan filmnya.

Pembayaran pun bisa dilakukan secara digital maupun di tempat ketika sampai di bioskop. Kamu akan mendapatkan kode booking dan kode QR untuk menukarkan tiket di menangkal offline. Jadi, tiketnya tetap bisa dikoleksi, deh!

4. Cinepolis Indonesia

9 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online, Gak Perlu Antre Lagiilustrasi bioskop Cinepolis (commons.wikimedia.org)

Dulu dikenal dengan bioskop Cinemaxx, Cinépolis juga memiliki aplikasi khusus untuk memesan tiket bioskop. Aplikasinya cukup mudah digunakan untuk mem-pemesanan film favorit. Dibanding pesaingnya, bisa dibilang Cinépolis memiliki harga yang lebih bersaing. Cocok buat kamu yang ingin menyegarkan hemat.

Selain itu, keunggulan dari aplikasi Cinépolis yakni pembayarannya yang mudah. Tersedia berbagai opsi dompet digital seperti GoPay, OVO, ataupun transfer bank manual. Jangan lupa memperbarui versi terbaru untuk mendapat info uang kembali menguntungkan!

Lanjutkan membaca artikel di bawah

pilihan Editor

5 Keutamaan Verifikasi Dua Langkah pada Aplikasi, Keamanan Terjamin?

5. BookMyShow

9 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online, Gak Perlu Antre Lagiilustrasi aplikasi BookMyShow (play.google.com)

Aplikasi beli tiket bioskop semua dalam satu lainnya ada BookMyShow. Di aplikasi ini, kamu bisa membeli tiket dari berbagai jaringan bioskop, seperti CGV, Cinepolis, Flix, Lotte Cinema. Tinggal pilih mana yang terdekat dari lokasimu. Aplikasi ini cukup praktis dan populer di kalangan pencinta film sinema.

Gak cuma tiket, BookMyShow menyediakan pembelian camilan yang bisa dibawa masuk ke studio. Ada jagung meletussoda, dan jajanan lain yang disediakan oleh bioskop.

6. GoTix

9 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online, Gak Perlu Antre Lagiilustrasi beli tiket bioskop via Gotix (IDN Times/Laili Zain)

Malas unduh dan pasang aplikasi baru karena memori penuh, tapi ada aplikasi Gojek? Bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi beli tiket bioskop, kok. Gojek menyediakan fitur GoTix yang merupakan sarana pembelian dan pemesanan film secara on line. Gak perlu unduh aplikasi lain, cukup buka Gojek-mu dan pilih opsi GoTix.

aplikasi super ini telah menyediakan layanan beli tiket on line mulai bioskop XXI hingga CGV. Pembayarannya pun bisa dilakukan menggunakan GoPay bahkan GoPayLater. Kalau mau transfer bank manual juga bisa, kok.

7. Traveloka

9 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online, Gak Perlu Antre Lagiilustrasi traveloka bioskop (IDN Times/Laili Zain)

Mau jalan-jalan, kak? yajalan ke bioskop maksudnya. Traveloka kinijuga menjelma jadi aplikasi beli tiket bioskop, lho! Kamu akan mendapati berbagai film yang sedang tayang di bioskop lewat aplikasi ini. Adapun pilihan sinemanya termasuk CGV, Cinépolis, Flix, dan lain-lain.

Buat kamu yang gak punya dompet digital, aplikasi ini bisa jadi solusi. Sebab, saat ini Traveloka hanya memberlakukan pembayaran transfer bank manual ataupun kartu kredit. Cara transaksinya pun persis ketika kamu mem-pemesanan hotel atau layanan lain di aplikasi ini.

8. Shopee

9 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online, Gak Perlu Antre Lagiilustrasi aplikasi tiket Shopee (IDN Times/Laili Zain)

Wah, beneran semua ada di Shopee, sampai tiket bioskop pun bisa dibeli di perdagangan elektronik ini. Buat penunggu promo tanggal cantik, bisa banget memanfaatkan momen tersebut untuk beli tiket bioskop. Tinggal Cari ‘Tiket Bioskop’ di kolom pencarian, lalu buka fitur ‘Tiket Bioskop’ dari Shopee.

Saat ini, pembelian tiket bioskop dari Shopee tersedia untuk jaringan sinema CGV. Adapun pilihan lokasi tersedianya layanan juga masih cukup terbatas. Namun, plusnya, kamu bisa terapkan berbagai fasilitas pembayaran, termasuk menggunakan limit ShopeePayLater.

9. Penonton

9 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online, Gak Perlu Antre Lagiilustrasi aplikasi Goers (play.google.com)

Ucapkan selamat datang pada aplikasi beli tiket bioskop yang baru ini. Goers awalnya merupakan penyedia layanan beli tiket peristiwaseperti seminar nasional, konser, webinar, dan sebagainya. Namun, kini telah meluaskan jaringan dengan menyediakan tiket film di bioskop favoritmu.

Senangnya, Goers menyediakan berbagai uang kembali menarik bagi pengguna yang rutin transaksi di dalam aplikasi. Selain bioskop, kamu bisa mendapatkan penawaran terbatas untuk tiket peristiwa bergengsi lainnya.

Adanya aplikasi beli tiket bioskop jelas mempermudahmu saat membutuhkan tiket nonton. Jadi, gak harus susah-susah ke menangkal, deh. Di antara semuanya, kira-kira mana yang paling sering dapet uang kembali, ya? #TimNoRugi

Cara Pesan Tiket Bioskop XXI Online, Hanya 5 Menit!


Artikel ini bersumber dari www.idntimes.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News