Aplikasi Pemutar Musik Offline, Inilah 5 Rekomendasi Terbaiknya

Aplikasi pemutar musik offline menjadi salah satu solusi bagi Anda yang suka mendengarkan lagu favorit tanpa harus khawatir akan kehabisan kuota. Terlebih saat ini ada banyak sekali layanan streaming lagu yang menuntut penggunaan koneksi internet untuk menggunakannya.

suatekno.id

5 Aplikasi Pemutar Musik Offline yang Banyak Digunakan

Tak hanya hemat kuota. Bahkan aplikasi berikut bisa menjadi solusi buat pecinta musik yang berada di area susah sinyal alias jaringan internet lemot. Apa saja aplikasinya? Simak ulasannya berikut ini.

Pemain Antar-Jemput

Shuttle Player adalah satu solusi terbaik bagi Anda yang menginginkan untuk menikmati musik lokal. Tak hanya mudah digunakan, aplikasi ini pun cukup ringan.

Shuttle Player menawarkan fitur equalizer 6-band dengan bass boost. Kemudian ada banyak opsi tema di dalamnya. Tersedia dalam versi tak berbayar.

TUJUAN

Salah satu aplikasi musik yang bisa mensupport tipe file audio adalah AIMP. Support tipe file audionya antara lain adalah FLAC, MP3, MP4, dan masih banyak lagi.

Tampilan AIMP cukup simpel dan mudah Anda gunakan. Setting equalizer di dalamnya juga cukup lengkap. Inilah mengapa aplikasi ini populer di kalangan pecinta musik.

PowerAmp

Aplikasi pemutar musik offline yang tak kalah populer untuk pengguna android yaitu PowerAmp. Tampilannya kekinian, lengkap dengan opsi tema menarik.

Anda bisa mendownloadnya melalui Play Store. Keunggulan yang akan diperoleh jika menggunakan aplikasi ini adalah suara bass serta treble yang cukup jernih.

MediaMonkey

Nama yang unik untuk penamaan sebuah aplikasi musik offline. MediaMonkey juga bisa Anda gunakan untuk memutar berbagai konten audio seperti podcast, video, dan audiobooks.

Tak sama dengan pemutar musik offline umumnya, MediaMonkey mampu Anda andalkan untuk menyinkronkan lagu yang berasal dari Windows ke android.

pulsa

Aplikasi pemutar musik terbaik di Android ini bisa mensupport berbagai tipe file musik seperti AAC, FLAC, WAV, OGG, MP3, dan masih banyak lagi. Fitur-fitur canggihnya mendukung Chromecast serta Android Auto.

Kira-kira nih, aplikasi pemutar musik offline mana yang hendak Anda pilih? Coba salah satu aplikasi saja yang Anda rasa paling nyaman.


Artikel ini bersumber dari seputarpangandaran.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News