Aplikasi Startup Ini Permudah Orang untuk Berbuat Amal

Jumat, 5 Agustus 2022 – 21:16 WIB

Teknologi LANGSUNG – Setiap orang tentu ingin berbuat kebaikan kepada orang lain, sebagai bekal saat nanti menghadap Yang Maha Kuasa. Perbuatan itu bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya yakni amal dalam bentuk wakaf melalui aplikasi.

Ketika mendengar kata wakaf, biasanya masyarakat akan terfokus pada benda tidak bergerak yang dimanfaatkan masyarakat umum seperti tanah, bangunan, masjid, sekolah, dan sebagainya. Padahal, wakaf juga bisa benda bergerak seperti uang.

Pengembangan wakaf uang sendiri di Indonesia masih menghadapi sejumlah tantangan. Salah satunya, terbatasnya pengetahuan dan kesadaran masyarakat mengenai wakaf uang, serta kurang optimalnya integrasi dan kolaborasi dengan industri keuangan syariah dan praktisi usaha.

Menyikapi hal ini, PrismaLink sebagai perusahaan gerbang pembayaran berkolaborasi dengan Wakaf Al Azhar menyediakan metode pembayaran untuk wakaf, khususnya wakaf uang dan wakaf melalui uang.

“Kami membantu mempermudah pembayaran wakaf uang dan wakaf melalui uang secara digital atau online. Dengan kemudahan ini, masyarakat memiliki lebih banyak opsi dalam berwakaf,” ujar CEO PrismaLink, Laksono melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 5 Agustus 2022.

PrismaLink menyediakan beragam metode pembayaran, bagi masyarakat yang ingin menyalurkan wakaf uang dan wakaf melalui uang. Mulai dari debit instan, QRIS hingga Virtual Account.

Acara PrismaLink dan Wakaf Al Azhar.

Artikel ini bersumber dari www.viva.co.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News