Senin, 15 Agustus 2022, 16:15 WIB

SOLO- Persita Tangerang raih kemenangan epic comeback atas Persis Solo dalam lanjutan ajang Liga 1 2022-2023. Sempat tertinggal, Persita pada akhirnya mampu menang 2-1 atas Persis Solo.

Dalam laga di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8/2022) Persita tertinggal lebih dulu lewat gol Alexis Messidoro (45+3’) dari titik putih. Namun di babak kedua Persita Tangerang mampu bangkit berkat gol Ezequiel Vidal (54’) dan Ramiro Fergonzi (71’).

Usai laga, pelatih Persita, Angel Alfredo Vera mengakui kalau di babak pertama para pemainnya tidak bermain sebagaimana mestinya. Persita Tangerang terlalu larut dengan aksi para pemain tuan rumah.

“Mungkin di babak pertama menurut saya berjalan seimbang sampai mereka bisa unggul lewat penalti. Menurut saya di babak pertama kita terlalu mengikuti permainan Persis dan juga atmosfer tuan rumah,” kata Vera, dikutip dari laman resmi Persita Tangerang, Senin (15/8/2022).

Namun Vera mencoba mengubah cara main Persita di babak kedua. Hasilnya perubahan itu membawa Persita menang epic comeback atas Persis.

“Baru di babak kedua kita mulai lebih agresif dan dominan. Dan bisa membalikan skor dan akhirnya Puji Tuhan kita bisa menang. Saat jeda saya minta para pemain lebih tenang dan menguasai bola agar bisa bermain dengan cara yang kita inginkan,” ungkapnya.

“Saya senang para pemain sudah kerja keras dan bisa mengembalikan keunggulan untuk menang,” pungkas Vera.

Dengan kemenangan tersebut, Persita Tangerang saat ini berada di posisi empat dengan koleksi sembilan poin. Sementara Persis Solo harus puas bertengger di posisi buncit karena selalu kalah dalam empat laga yang telah dijalani.

Editor: Coro Mountana


Artikel ini bersumber dari www.sportstars.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News