customer.co.id – Dilansir dari Android Police, Minggu (9/10/2022), sejauh ini, belum ada informasi resmi dari Google tentang ponsel lipat yang telah lama dikabarkan. Informasi yang bocor menyebut ponsel lipat Gogole dilaporkan akan diuncurkan tahun depan.

Pernyataan tersebut disampaikan Young, lantaran membalas cuitan dari akun Twitter Roland Quandt yang bertanya “Jadi, di mana Pixel yang dapat dilipat itu?”.

Usai acara peluncuran Seri Pixel 7 dan Apple Watch, Young hanya mengatakan “Q1” yang membalas cuitan, Namun tersirat peluncuran akan dilakukan pada 2023 mendatang.

Young juga menindaklanjuti dengan seseorang yang menanyakan apakah telepon telah dibatalkan. Dia berkata, “Terakhir saya dengar dan laporkan, pengiriman panel dimulai pada bulan Januari.”.

Sebelumnya Young meyakini ponsel itu akan tersedia pada musim semi 2023 di AS. Hal tersebut didapat laporan pada Mei tahun ini.

Bulan lalu, The New York Times mengatakan bahwa Google berada di jalur untuk membawa Pixel Fold ke pasar selama 2023.

Menurut laporan itu, Google memindahkan sebagian produksinya untuk smartphone dari China ke Vietnam, dan dikatakan Google bertujuan untuk memproduksi setengahnya. ponsel kelas atas 2023 di negara ini.

Kendati belum ada informasi resmi dari ponsel lipat Google, diprediksi handset ini memiliki spesifikasi kelas atas seperti seri Pixel 7 dan chipset Tensor G2-nya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News