Bountie Luncurkan Aplikasi Untuk Penggemar Game dan Esports Indonesia

GridGames.ID – Para penggemar game dan esports di Indonesia kini dimudahkan dengan sebuah aplikasi baru.

BOUNTIE, perusahaan start-up yang bergerak dibidang game dan esports asal Singapura, memperkenalkan aplikasi baru untuk gamer esports amatir di Indonesia pada 1 Agustus lalu.

Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan lingkungan yang suportif dan aman bagi para gamer untuk dengan mudah menemukan dan berpartisipasi dalam turnamen esports.

Game-game esports yang dimaksud antara lain seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile.

Mengusung Tema Beyonderfull, Piala Presiden Esports 2022 Siap Digelar

Aplikasi Bountie gratis untuk diunduh melalui Google Play Store untuk perangkat Android.

Tangkapan layar Play Store

Aplikasi game dan esports Bountie

Bountie pun memberi apresiasi pada seluruh gamers yang aktif pada turnamen sebelumnya sebagai bentuk perayaan peluncuran aplikasinya.

Mereka akan mendapatkan Early Access dan promo spesial yang akan dibagikan melalui WhatsApp dan Discord, serta telah disiapkan promo yang dapat langsung digunakan oleh publik.

Free Fire akan Hadirkan Karakter Justin Bieber, Ini Kemampuannya

Lex Na, Chief Executive Officer di Bountie, mengatakan, “Kami sangat senang dapat membuat dan meluncurkan aplikasi esports yang memberikan cara baru kepada semua kalangan gamer untuk dapat mengikuti turnamen kapan pun mereka mau, di mana pun mereka berada.”

“Gamer akan membayar lebih sedikit dalam biaya partisipasi namun dapat menghasilkan uang lebih banyak dari hadiah turnamen yang dimenangkan lewat aplikasi Bountie – pada dasarnya mendapatkan uang melalui turnamen esports dengan lebih cepat dan lebih mudah sehingga mereka dapat lebih fokus untuk meningkatkan keterampilan bermain, dan melakukan yang terbaik. Kami berharap aplikasi kami akan menjawab kebutuhan pengguna kami yang terus berkembang,” tambahnya.

Bountie juga menghadirkan liga esports yang ditargetkan untuk gamer amatir dalam membantu mereka mencapai aspirasi menjadi gamer profesional.

Tim akan berkompetisi di Bountie Zero, langkah baru bagi gamer amatir yang bercita-cita untuk bersaing selama 8 minggu dalam dua title game, Mobile Legends, dan Free Fire.

Pemenang yang memenuhi syarat, maka akan mendapatkan tempat yang diinginkan untuk bersaing di Garuda League.

Level Infinite Rilis Fashion Dream, Game Petualangan Mode Glamor

Tim yang memenuhi syarat untuk bersaing di Garuda League tidak hanya akan bersaing untuk mendapatkan hadiah yang menarik saja.

Mereka juga bakal menerima gaji layaknya pemain profesional untuk menghargai investasi waktu dan usaha dalam pelatihan mereka untuk menjadi yang terbaik dalam seri liga esports Bountie.

Ryan Quek, Chief Operating Officer di Bountie mengatakan, “Melalui Bountie Zero dan Garuda League, kami ingin mengapresiasi tim amatir yang telah mendedikasikan waktu dan energi mereka berpartisipasi dalam banyak turnamen online untuk memulai perjalanan karir esports mereka bersama Bountie di lingkungan yang terorganisir secara profesional dengan langkah yang jelas.”

Ryan pun mengatakan bahwa dengan cara ini, pihak Bountie berharap dapat membantu para gamer mewujudkan impiannya untuk menjadi gamer profesional.


KONTEN YANG DIPROMOSI


Video Pilihan
Artikel ini bersumber dari games.grid.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News